GM ARDIANSYAH BORONG DUA GELAR


Salatiga, Target News

Grand Master H. Ardiansyah pecatur dari Kabupaten Batang memperoleh dua gelar masing-masing di kelas Catur Cepat dan Catur Klasik pada Kejurprov Catur Jateng 2008 yang dilaksanakan pada tanggal 28 mei s/d 1 Juni 2008 di Gedung Pertemuan Daerah Jl. Pemuda, Salatiga. Kejurprov dibuka oleh Ka Biro Pemuda dan Olahraga Pemprov Jateng, Umbu Puda, SH, MSi dan tampak hadir Ketua Percasi Kota Salatiga Sutrisno Supriyantoro, SE, Ketua Percasi Jateng Drs. H. Andi Sulolipu dan Wali Kota Salatiga John Manoppo, SH.

 

Menurut keterangan Sekretaris Percasi Salatiga, Boaz Rudi Martiama, Kejurprov Catur Jateng 2008 diikuti oleh 28 Kabupaten/ Kota se Jateng dengan jumlah record peserta terbesar 528 orang, mempertandingkan 22 kategori,  Catur Kilat, Catur Cepat, Catur Klasik, Catur Yunior kategori A, B, C, D, E , F atau usia 18 tahun dan di bawah 10 tahun, serta Catur Veteran dan kejuaraan antar pengurus Percasi se- Jateng.

 

Atlet PON.

Kejurprov diikuti oleh atlet PON Jateng yang akan bertanding di Kaltim pada PON XVII bulan Juli 2009 yang akan datang yaitu,  GM Ardiansyah, MN Joko Santoso, MN Joko Purbowo, MN Nursiyo dan MN Samrokhi.

 

Atlet Yunior berbakat.

Master Percasi Sugeng Prasetyo dari Kabupaten Jepara tampil mempesona pada kategori Catur Kilat dengan mengalahkan pecatur-pecatur Senior dan atlet PON Jateng. Dan pada kategori Catur Kilat ini Ia tampil sebagai Juara Pertama. Dan pada kelas Yunior B Catur Klasik,  Sugeng merebut Juara Dua. (HTK)

About these ads

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: