Buntut Penggelapan Mobil Rental


Sebagaimana berita yang telah dimuat Zakka Rent Car Solo kehilangan 4 mobil, 2unit Xenia AD 9805 NC warna biru metalik  dan APV AD 8602 KC warna biru yang telah digadaikan oleh oknum PNS Bapeda Solo bapak Roy telah ditemukan kembali sedangkan 2 unit Xenia AD 91935 MC dan Kuda AB 8387 HB warna hitam yang digadaikan oleh Anita belum diketemukan, informasi terakhir menyebutkan pihak rental telah kedatangan Lilik seorang aparat Kepolisian yang bertugas di Polsek pasar kliwon Solo, disebutkan  2unit tsb bisa dikembalikan asal pihak rental menyediakan jumlah tebusan yg tinggi.

Dari temuan tersebut angat disayangkan pihak kepolisian Banjarsari tidak melakukan penanganan yang serius justru ada indikasi kuat adanya kerjasama antar aparat sampai-sampai bagian penyidik menyarankan pihak rental menyediakan uang sebagaimana yg diminta oleh Lilik.

Setelah beberapa hari dan sesuai hariyg telah dijanjikan Lilik muncul dengan kendaraan pribadinya sedangkan 2 unit yg telah dijanjikan tidak semuanya dibawa dia, hanya Xenia yg dibawa ke polsek Banjarsari tetapi plat no  sudah diganti menjadi AD 7904 A. Setelah dicek oleh pihak rental ternyata unit tidak kembali utuh karena tape recorder telah raib, Dan menurut laporan terakhir semua unit telah kembali meskipun pihak rental kehilangan 10 juta untuk menebusnya.

Namun demikian tuntutan kepada Anita sebagai pihak pertama yang menggelapkan mobil tetap berjalan sesuai hukum yg berlaku

Satu Tanggapan

  1. nice work, man

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: