Dugaan Korupsi Walikota Semarang Sukawi Sutarip masih abu-abu


Gabungan LSM semarang telah mendukung sepenuhnya Kapolda dan Kajati Jawa Tengah untuk mengusut penuntasan kasus korupsi yang diduga melibatkan Sukawi Sutarip, dalam waktu dekat LSM sekota Semarang akan melaporkan kasus korupsi beasiswa fiktif Walikota ke Polda, agar diusut berbarengan dengan kasus asuransi jiwa fiktif bagi anggota DPRD periode 1999-2004, sebagai wujud dukungan terhadap pengusutan kasus korupsi gabungan LSM akan turun jalan dalam waktu dekat, dengan jumlah massa sekitar 500 orang, ditambahkan dari Gemas Adi Siswanto menyatakan mosi tidak percaya terhadap  walikota Sukawi Sutarip.

Polda Jateng terus memeriksa saksi-saksi secara marathon, saksi-saksi yg sudah diperiksa seperti Ghanny,Human Mukti Azia, Fathurrahman, Santoso Hutomo secara terpisah mengakui mereka dimintai keterangan polisi terkait dengan penelusuran keterlibatan walikota dalam kasus dugaan penyimpangan dana asuransi senilai 1,7 milliar rupiah.

124 Tanggapan

  1. Assalamualaikum Wr. Wb.

    Bersama ini kami sampaikan kepada redaksi SUARA MERDEKA bahwa:

    1. Kami adalah eks pegawai PT. AMI SOFTWARE yang telah bekerja untuk perusahaan tersebut selama 3 tahun, pada bulan Juli 2008 PT. AMI SOFTWARE telah mem PHK seluruh karyawan/pegawai dan pindah ke Semarang dan berganti nama PT. AMI JAYA MANDIRI.

    2. Maksud penulisan email ini adalah kami ingin menginformasikan kepada SELURUH WARGA MASYARAKAT SEMARANG agar berhati hati terhadap penawaran kerja di PT. AMI JAYA MANDIRI. Karena kami telah ditipu dan nyata – nyata ditindas oleh PT. AMI SOFTWARE yang pindah ke Kota SEMARANG dan berganti nama dengan PT. AMI JAYA MANDIRI.

    3. Adapun kecurangan yang dilakukan oleh PT. AMI SOFTWARE / PT. AMI JAYA MANDIRI adalah :
    – Memperlakukan Pegawai dengan seenaknya tanpa status yang tidak jelas
    – PHK masal pada bulan JULI 2008 tanpa pesangon sepeserpun dari PT. AMI SOFTWARE padahal kami mengetahui bahwa PT. AMI SOFTWARE dalam menjalankan usaha GAMES ONLINE mampu meraup untung per bulan sampai 15 – 20 Milyar per bulan.
    – Pemilik perusahaan ini sebenarnya adalah ALEXANDER ANDREAS MELAS wna JERMAN

    4. Kami saat ini telah berjuang untuk mendapatkan hak kami yaitu pesangon yang sesuai dengan perundang – undangan ketenagakerjaan.

    Informasi ini mudah dapat ditindaklanjuti, dan kami berharap agar peristiwa yang dialami seluruh pegawai yang ada di Bandung tidak terjadi di Semarang.

    Kami meragukan izin usaha dan satu hal yang PT AMI SOFTWARE sama sekali tidak membayar PAJAK perlu kami sampaikan pula bahwa PT. AMI SOFTWARE diduga telah bekolusi dengan PT OKUSI Jakarta tepat nya di Jalan Jaksa – Jakarta
    untuk menghidari pembayaran pajak kepada pemerintah.

    Demikian informasi ini semoga bermanfaat.

    alamat PT. AMI SOFTWARE SEMARANG adalah:
    PT.AMI JAYA MANDIRI
    JL.KAWASAN TAMAN INDUSTRI
    NO 1 BSB-MIJEN
    SEMARANG

    Rini – 081322161927
    Koordinator Ex Pegawai PT. AMI SOFTWARE

    • Bu, saya ex ami semarang. Apa benar AMI kembali buka lagi di Bandung.Karena setelah pindah dari bandung buka lagi di semarang. Kemudian semarang ditutup sama seperti Bandung di PHK

  2. makasih atas informasinya PT.AMI SOFTWARE

  3. PT AMI JAYA MANDIRI tidak seperti yang kita duga sebelumnya buktinya selama berada disana, karyawan yang sudah lama berada disana juga nyaman2 saja. fasilitas OK, Jam Kerja OK, ada Snacknya pula……..Klo ada yang dipecat ya wajar aja mana mau perush rugi bayar kary yang ga bisa kerja!!!!!!!!!!Itu sifat aja klo orang suka sirik dengan keberhasilan perush lain apalagi bekerja tidak sesuai aturan takutnya dipecat lagi jadi jgn cari masalah klo ga bs kerja kasihan PTnya!

    • loe oneng mna da mkanan enak d ami,,,,,, basi pnah qt dpet

  4. tidak baik mengumbar aib orang lain.apalgi sebuah PT besar. semua baik selagi bisa dipandang baik. berusahalah menerima apa yang ada. jgn membesarkan masalah selama keadaan memang belum berpihak pada kita. kerja adalah tuntutan dan tuntutan itu tidak jauh dari perjudian hidup kita

  5. Memang saya akui PT. AMI SOFTWARE dan sekarang PT. AMI JAYA MANDIRI seperti itu adanya, karena saya menginginkan perusahaan ini bebas dari musuh – musuh saya terutama di kota Bandung, dan sengaja saya pindahkan untuk menjadikan perusahaan ini milik saya pribadi, karena saya yakin Mr. Alexander Andreas Melas akan pulang juga ke negaranya. Perusahaan adalah milik saya dan rekan-rekan saya. Mereka yang mengatakan seperti itu adalah mereka yang sirik pada saya karena kerjasa enak sekali cuman melaporkan hal-hal yang menurut saya akan membhayakan posisi saya sebagai Manager dan sekarang Direktur. Saya sangat. Kasian pada mereka yang iri pada saya… Brian Al-Afwan, Direktur PT. AMI JAYA MANDIRI

    • wkwkwkwkwkwkkkk…..DIREKTUR PT AJM??? g salah!!!
      DIREKTUR KORUPTOR PT AJM iya,,, kasihan impiannya terlalu tinggi ntr jatuh skt lho =>
      kami nak2 tertindas bkn b’arti tdk bisa apa2,,buktinya kita bisa bw anggota DPR n depnaker buat bantu kita,,,tp apa yg km perbuat g ada boro2 kata2 yg ke ucap dimulut ja dah enggan berbicara,,,jd cpt2 tobat dweh sblm kiamat dtg….

      uuuhhhhhhhhh…
      tng ja mb rini n nak2 bandung yg benar pasti menang!!!!!!

  6. Jadi silahkan anda – anda sekalian berkoar tentang AMI SOFTWARE sampai kapanpun saya tidak akan memberikan sepeserpun uang yang anda minta. Kasian ya kamu … minta minta uang … Mungkin bisa saya sarankan … Hancurkan AMI saja kalo bisa .. hahaahahhha Bu Rini – Bu Rini kasian kamu bu….

  7. aduh kasiannya kamu Brian al afwan klo g salah namanya
    wkakakkakakakkaka sejak kapan anda menjadi direktur utama
    duchhhhhhhh lucunya…..coba dech intropeksi diri, siapa yg mengancam posisi anda waktu di bandung? aneh banget…sekarang saya tanya, pada saat terjadi phk gede2an kamu kemana? kabur kan ? itu namanya apa? g usah sy sebut disini jawab aja dari hati nurani kamu.kamu lepas tangan setelah apa yg terjadi, sekarang gmana nasib karyawan yg membuat PT.Ami Software besar? kamu kan g ikut berjuang dari nol..dan bgman kamu dapat posisi hanya kamu yg bisa jawab.kami hanya perjuangkan hak kami, bukan sirik.

  8. hmm..mas bryan…gmn kepala nya masih botak?aduh mas/pak ato apa yah?saya masih ingat bagaimana sifat anda yg sangat angkuh nya….yg biasa kerja tanpa tenaga yg hobby nya bawa wanita nakal..dan mungkin yg selalu suka fitnah org…kami merasakan semua itu…klo di pikir-pikir siih..enak nya jadi cewek..klo mau kerja tinggal rayu anda saja…and otomatis saya bisa langsung jadi spv :P…aduuh..bejatnya anda masih belom ilang?

  9. haloo…mnh msh inget urng !!! O…lu skarang “DIRUT”

    aing teu sirik k sia aing mah hayang panggih jeung sia

    rek silaturahmi teu yeh leungeun nungguan

    asallamualaikum ya ahli kubur

    sig di IJABAH ku nu di sangsarakeun ku SIA AMIN….!!!!!

    AMIN dari 365 karyawan mantan AMI SOFTWARE bandung

    sing sabar ok urng nungguan rek neupi iraha ge jeung

    barudak X-AMI

    URNG TEU SIRIK JEUNG REJEKI HARAM sia

    di ARDAN di antos….nuhun DIREKTUR yg BUNCIT makan

    uang penderitaan orng laen sip sukses jeung NARAKA slm

    ti urng k malaikat nu rek nyamperkeun mnh

    ok tungguan weh d NARAKA di lawang pantonan ok

  10. kami eks ami bukannya minta2..tapi kami hanya menuntut hak kami saja…anda saja kali yang gak punya otak…yang hanya menuntut hak anda dan lupa akan kewajiban anda….tolong pikirkan kata-kata ini….di dunia anda bisa senang..tapi nanti balasannya lebih berat….anda disana aman di sini anda TO…INGT!kami semua masih mencari KAMU!dan kini kami sudah mau Beranjak ke semarang…siap-siap kan saja diri anda….!!

  11. Brian ….Brian….kamu g malu beberkan pekerjaan kamu di bdg melalui website? yg membuat kamu banyak musuh itu siapa? yg membuat karyawan membenci kamu siapa? ngaca dong…
    kasiannya dirimu, hallo…jgn kasian kepada kami, kami g mengemis minta uang ke kamu brian krn kami tau kamu g punya uang, kami hanya nuntut hak kami ke PT.Ami software , kamu hanya bisa menjilat warga asing u kepentingan pribadi kamu, kamu g pikirkan tenaga kerja indonesia yg diperlakukan seperti sampah(habis manis sepah dibuang) kamu orang indonesia atau bukan? kenapa kamu begitu menekan mereka? yg bisa membuat Ami hancur hanya kekuatan Tuhan, kami g bisa menghancurkan , tapi kami yakin dg kekuatan doa 365 orang yg tersakiti pasti akan ada balasannya.Kami tdk sirik krn dg begini juga kami bisa membuka lap kerja baru..jujur kami juga dapat ilmu dari PT Ami Software, yg kami tuntut hanya hak kami titik.u saudara yg mengaku direktur utama tlng lihat ke diri sendiri apakah anda sdh pantas menjadi direktur utama? Quo Vadis PT.Ami Jaya Mandiri dg kepemimpinan anda? saya tahu betul kondisi PT.Ami Jaya Mandiri saat ini. wassalam

  12. SORRY buat brian saya ngak mengemis ma anak anak ma km ko sorry saya dah tau yg namanya BRIANT tuch ngak PUNYA DUIT saya cuman meminta hak ke perusahaan bukan ma km
    SORRY ya BRIANT saya juga punya perusaha sendiri dengan modal sendiri tanpa merugikan orng lain yang lebih PUNYA DUIT DARI PADA KAMU BRIANT huahahhahha ngaca bro saya lebih mampu dari kamu wkakakakakkakaka kapan km punya perusahaan sendiri seperti saya huahhahaha sekedar DIREKTUR klo saya OWNER huahahhaha kasian BRIANT pengen jadi famous ternyatta martabat km lebih rendah dari saya saya punya PERUSAHAAN MILIK SENDIRI dari sebelum kamu kerja d PT AMI SOFTWARE kasian deh brian huahahhahha

  13. assalamu’alaikum bapak brian yg terhormat …..
    kumaha damang .?

    iraha att bapak brian bade ka bandung dui .?
    di antos ku kakang bade iraha oge .?

    punteun bilih ngaganggu bapak brian …
    abdi mugh hoyong nyarios uuee ka bapak brian
    “naha ari sia tte kitu kitu tuing jadi jalma tte , ngaca geura saha sia tte”

    abdi mugh hoyong pendak sareng bapak brian sareung anu pokok na mugh sareung dean …

    paling iraha abdi tiasa pendak sareung aranjeun …

    hapunteun aing nya bilih aing aya kalepatan ka sia …
    tapi dendam aing mugh moal leungit nepi ka iraha oge …
    aing tengenah baheula di unjang anjing ku sia sia sadayana …

    ooooo jadi bangga ayeuna tos jadi DIRUT mugh …
    haghs . haghs
    baru ajj jadi DIRUT dagh bangga …
    mang sabaraha seyh gaji DIRUT …
    DIRUT mugh di gaji keneh ku batur att LOL

    tapi aing alhamdulillah ayeuna aing dagh bisa nge gaji karyawan aing … tte jiga sia masih keneh di gaji ku batur …
    haghs . haghs

    bilih didinya tte ngenah ka aing
    teangan uuee aiing di alamat
    jl.asahan block G no.123 pematang siantar sumatra utara
    061 7236844
    tte hilap eta no tlp na …

    wassalamualaikum wr wb fir ‘aun
    =)) =)) =)) :)) =)) =)) =))

  14. fasilitas ok dari mana?? jam kerja ok dari mana??snack baut anak-anak lama dari mana?? semuanya bohong..ambil jabatan manager lewat jatohin teman dekatnya sendiri itu kan sama aja dengan tindakan pengeceut ga bisa berusaha secara jujur dan fair..klo emang lo ga bisa cari kerja dan jabatan dengan jujur ya bilang ga usah pake bela diri kaya gitu..Bryan..Bryan..pantes aja lo banyak musuh..kelakuan lo kaya gitu..hahahaha..lama-lama lo diusut KPK juga..hahahaha

  15. Basiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii
    Ami taperware deui ami taperware deui……………..

  16. hahahah duh nge fitnah orang keterlaluan neh

    -pertama yah brian al afwan yg asli TDK PERNAH memakai nick name d web site Brian al afwan ,ga usa nge fitnah deh lebih kejam dr pembunuhan tuh

    – ini sih bikin post sendiri dan jawab sendiri

    -terserah kalian m ngadu domba kaya gimana pun ato m mancing kaya gimana pun. saya ga kan terpancing dan saya ga akan nge ladenin

  17. Hahahahaha….

    Dasar orang-orang tak bertanggung-jawab..
    asal bikin nama
    asal ngomong ini – itu
    dan bodohnya lagi mau aja di ” ADU DOMBA ”

    atau memang ini sengaja dibuat (direkayasa) dengan motif tertentu…..

    Subhanalloh…

    Hari gini ribut gak ada karuan… CAPE DECH

    lebih baik kita perbanyak doa, amal ibadah dan berusaha sebaik mungkin. Lupakan masa lalu ambil hikmahnya perbaikin kekurangannya
    insyaalloh akan mendapatkan hidup yang lebih baik

    Kerjakan / ambil yang ada DARIPADA mengharapkan hal yang belum pasti… (Rugi Waktu, Tenaga dan Biaya).

    Ayo kita bersama membangun hidup yang lebih baik..
    mari kita mulai dengan kata maaf dan memaafkan

    Minal Aidzin Wal Faidzin Mohon maaf lahir batin

    Taqoballahu minal wa minkum.

    George W. Bush <<= Hahaha alias MNFKS

  18. iiiiiiiiiiiiiiiihhhhhhhhhhhhh !!!!!!..mau ngaku MANAGER kek mau ngaku DIREKTUR kek..ORA KAGUM LAN PERCOYO..kalo perusahaan kaya gitu..KIRA2 siapa yang mau kerja??,kalo bukan orang- orang pecundang..yang udah mentok sama otak,kemampuan dan usia yang udah tidak dipakai di perusahaan2 normal lainnya..??!! hehe jadi TIDAK USAH bangga…Jadi MANAGER ATAU DIREKTUR di perusahaan kayak PT.AMI JAYA MANDIRI sama kaya PEMBANTU RUMAH ,KETAUAN DEH PRT ADA PESANGON,SAMA THR,…Heheh..KALO DI AMI Disuruh makan tai bos nya HARUS mau ..!!
    Terus diboongin deh dikasih uang yang menurut SI MANAGER2AN ATAU DIREKTUR2AN itu BUANYAAAAK BANGET biar sweneng GEMBIRA DAN BANGGA..jadi ya dua kata…..SELAMAT DEH……siap siap nabung ya om,kalo udah bego tidak dipakai lagi,jadi bisa punya usaha sendiri..yaaaah walaupun cuma bisa jadi MALING GOLD NYA BLIZZARD……hahaha…
    YA WUIS LAH OJO DUMEH….MENGKO DI SANTET YO MODAR!!!heheh….ATI ATI SAIKI AKEH DUKUN MANJUR!!!!…DIJOGO LAMBE KARO ENDASMU…!!!!

  19. – lagian jg brian al afwan yg asli ga prnh ngomong sesumbar ky gt, brian al afwan bkn direktur

    -oya 1 lg ko nulis nya g d singkat2? ky baru pertama kai nge post tuh, gaya bicara nya ky orang tua tuh…

    peace ah lur

  20. kasian bgt sech lo bryan…pengen punya perusahaan sendiri tp ga punya modal…bisa nya menjilat orang laen…. apalagi yg d jilat nya orang jerman…kasian bgt y hdup lo….
    jgn pernah blang k orng laen klu orang laen itu meminta2,sedangkan diri lo az msih meminta2 ama orang laen…
    nyadar diri dounk jd orang,NGACA… jgn cmn nbs nghina orang laen..klu lo udah bs bikin perusahaan sendiri br lo bleh sombong… tp ini masih perusahaan orang laen….
    gw bkan orang yg ng bela pihak mana pun…

  21. Hehe…. om direktur … perusahaan baik orang-orangnya harus baik , orang baik ngga punya musuh , klo situ ngaku banyak musuh apa situ pikir situ baik ?? hehe ,

  22. Subhanalloh

    Ternyata Website /blog ini khususnya administratornya, sengaja membuat keadaan menjadi ricuh..
    Beberapa komentar dengan sengaja tidak ditampilkan / disetujui dengan maksud supaya tidak bisa tampil di halaman ini.

    ini hanya sekedar mengingatkan (untuk administrator) apakah anda punya hati nurani?
    apakah anda bisa d beli ?
    apakah anda punya istri/suami dan anak2?
    kenapa anda tidak berbuat adil? (menampilkan komentar hanya dari satu pihak saja!)

    semoga anda di berikan hidayah dan pengampunan.

  23. AMI JAYA MANDIRI di ambang ke hancuran. saya tau banget tuh siapa Brian Al Afwan. jangan terkecoh dengan tampang innocentnya atau nama arabnya. bukan krn ingin mengumbar aib si Brian Al Afwan melainkan ingin Ami Jaya mandiri yang sekarang berada di semarang lebih rapi dan terkoordinasi. Di Indonesia siapapun yang bertemu dengan brian Al Afwan pasti mengatakan “tuh manager sok pinter”…
    jgnkan pinter, bijak, atau bisa mengkoordinir karyawan. tanya tuh semua karyawan Ami apa iya mereka diperhatikan nasibnya?
    Jangan salahkan Nama perusahaannya tapi lihat dulu nama Manager dan yang mengaku sebagai direktur itu.
    dgn adanya brian di sana…Mhhmm, saya tidak tau kelak akan jadi apa Ami Jaya Mandiri….
    rekan2 yang dekat dengannya saya rasa hanya ingin nimbrung jabatan saja. dan saya yakin mereka tidak tulus untuk bisa berteman dengan brian. semua ada maksudnya. ..Brian Al Afwan. jadilah orang bijak syukuri apa yang kamu dapat sekarang.
    belum tentu di perusahaan lain kamu sesukses ini…. hanya bermodal fitnah??? Tuhan pasti tahu jawabannya.

  24. Ah suda..h..lah..saudara brian…semua sudah tau kelakuan kau tu… kau sebut orang maling padahal kau yang maling,kau sebut orang jahat padahal kau lebih jahat..mulut kau tu terlalu licik nampaknya..boleh sekali kali kau ku tonjok kau….
    mungkin kau tak peduli lagi apa yang kita tulis ni,tapi kita tau kau gelisah,karna suatu saat kita pasti balas,kau tunggu lah baik2..karna orang2 ni yang semua tulis ini benci kali ama kau tu..
    kau boleh pura2 yakin kalu tak ada yang bisa senggol kau lagi,tapi ingat cuma kita yang tau apa strategi yang paling jitu,kau tunggu saja,ini bukan ancaman tapi bayaran atas perbuatanmu sendiri nampaknya…
    kau yang tanam kau yang menuai..jadi selamat menunggu buah dari yang kau tanam…!!

    salam dari malay

    kancutbolong

  25. Ah…pada ngaco orang ini semua..kalo kerja dipecat ya berarti udah ga pantes di pakai perusahaan..kalo satu perusahaan dipecat berarti semua karyawannya tidak becus kerja nya ga bagus…YAH PANTES DIPECAT!!!
    Jangan mengancam ngancam deh!!Buktikan kalau memang lo bisa menghancurkan PT AMI JAYA MANDIRI..hahaha..
    kalau cuma bisa nulis,orang cacat otak juga bisa nulis disini….hahaha…MAU SANTET GW LO??SOK…kuat siapa dukunnya!!!…hahaha…
    kalau memang udah pada punya perusahaan kenapa masih ngurus uang pesangon yang paling ga sampe seratus ribu rupiah hahahaha kasian…atau nanti saya bagi2 deh uangnya kasih aja no rek masing2 dibawah ini…lumayan buat beli baso..ya ga??!!! hahahah…
    GW TUNGGU DISEMARANG ORANG ORANG YANG MAU BALAS DENDAM GW GA TAKUT!!!!!!!!!!!!!!!…
    GW TUNGGU DUKUN DUKUN LO….GW GA TAKUUUTTTT HAHAHAHAHA

  26. ikutan kasih komen ah…eh tapi cen mah ga bs ngmg apa2 deh bingung mana yg bener mana yg salah, yg pasti smoga kslahan kita smua di maafkan oleh Tuhan YME stiap perbuatan pst ada balasanya😀 salam buat om rici, om ted, c bos juga hehehe smoga persaudaraan kita ttp terjalin.

  27. Assalamu’alaikum Wr. Wb

    Well… Well… nampaknya seru juga yaa perdebatan tentang perusahaan yg bernama AMI SOFTWAR, PT ini…🙂

    maaf bukannya mau ikut campur dalam urusan ini… tapi sekedar kilas balik alias mengenang saat2 AMI belum berstatus PT, dan pada waktu itu masih memiliki karyawan 5 orang,… saya ingat betul pada masa2 indah saat itu karena saya salah satu orang dari ke-5 orang tsb. Mungkin bagi sebagian orang yg pernah berjuang bersama saya dalam membesarkan nama AMI, hingga memiliki status PT saat itu sudah tidak asing lagi dgn nama saya, bahkan Mr. Alexander Andreas Melas (Andy-Red) pasti sudah tidak asing dengan nama saya… (Hallo apa kabar Andy… hope u still remeber me🙂 )

    Well… klo saya boleh jujur saya sangat sedih sekali dengan perkembangan PT. AMI hingga saat ini,… soalnya banyak berita yg terdengar oleh saya yg selalu membuat saya sedih campur kecewa… bukannya saya hendak memuji diri saya atau rekan2 seperjuangan saya dulu dalam mengembangkan serta memajukan perusahaan… Jujur saja… sebenarnya AMI dapat saya bilang LEBIH SUKSES (TEMPO DULU) dibanding dengan sekarang, bukan dari sisi revenue yg terus meningkat ato jmlah karyawan yg terus bertambah, akan tetapi dari sisi kekeluargaan, tenggang rasa bahkan indah serta nikmatnya bekerja saat itu…. Jujur saja… saat itu kita ber-5 mati-matian memperjuangkan AMI SOFTWARE…. karena kita merasa bahwa apa yg ada disana telah menjadi bagian serta tanggung jawab kita bersama, walhasil.. setiap problematika (masalah – red) yg pernah kita hadapi selalu dapat diselesaikan dengan solusi2 yg bijaksana. akan tetapi saat ini saya merasa prihatin sekali sebab saya sempat menyaksikan bahkan membuktikan dengan kepala saya sendiri rusaknya mental serta moral para pejabat AMI, seakan apa yg ada di kepala mereka hanya sekedar nilai dari sebuah materi tanpa mempertimbangkan siapa dan darimana materi tersebut diperoleh.

    Hilang sudah rasa kekeluargaa, kebersamaa bahkan mungkin rasa kemanusiaan yg ada di TUBUH AMI saat ini… Dulu saya sempat teringat bahkan selalu tertanam dalam benak saya satu kalimat yg pernah di utarakan (keluar dari mulut Andy -red) “Regarded me as part of your family, and please don’t you regarded me as your boss or the owner of this company” (Anggaplah saya bagian dari keluarga kalian dan TOLONG jangan anggap saya boss kalian atau pemilik dari perusahaan ini – red), kata2 itu lah yang dapat memicu dan memotifasi kami hingga AMI menjadi seperti sekarang ini, BESAR, MEGAH (mungkin), MAJU… akan tetapi sangat disayangkan nilai dari sisi moralnya telah banyak diselewengkan bahkan dirusak oleh (pejabat-red) AMI saat ini.

    Jujur… saya pribadi merasa PRIHATIN dan SEDIH sekali dengan kemajuan AMI saat ini…

    ohh untuk my brother Andy (Andreas Melas) : Thanks you very much… because you was teaching us (Me/Dhimas Dewantoro, Elkie Badlie, etc.) how to make a big family, you was teaching us how to manage the small company and make it more bigger under the HUMAN RIGHTS POLICY, you was build our characteristics so we become a right men at the right place right now.

    Just one questions from me for you…. Where’s is the true ALEXANDER ANDREAS MELAS…. ???

    bro.. we know who you are, and I believe.. that what we hear right now its not about you… because I (personally) know who you are exactly… and please keep on your mind if we becoming like this because WE ARE FAMILY… and NOT an ENEMY, You and I / we has a same blood.. so please keep it at your mind🙂

    – Miss You –

    untuk BRIAN.. saya tau dan saya kenal siapa dan sifat kamu seperti apa… walau pun saya tidak yakin kmu masih mengenal saya… so PLEASE !!! JANGAN SIA2 KAN PERJUANGAN SAYA DAN REKAN-REKAN SEPERJUANGAN SAYA !!! syukuri apa yg telah AMI raih saat ini… lanjutkan perjuangan kami dengan penuh kasih sayang dan kekeluargaan… jangan kau anggap mereka (karyawan – red) seperti hewan… INGAT !!! DS COMP (“PREMAN” – sorry bukannya nuduh atau mengumbar firnah but this the reality) dgn AMI SOFTWARE berbeda…!!! TOLONG HARGAI SAYA BESERTA REKAN2 SPERJUANGAN SAYA !!!

    Terima Kasih.

    -Best Regards-
    Dhimas Dewantoro

  28. ……………………………………………….

  29. KASURGA WE ANJINK LAH

  30. mukannya kaya anjink.
    hidupnya serba mewah
    perutnya makin buncit memakan uang AMI
    serakah..orangnya..serakah kerjanya..ANJINK
    ANJINK KORUPTOR
    kuingin membakarnya dan membunuh orangnya…
    ANJINK KORUPTOR
    hirup sia di udak dosa tah brian.

    LAWAN PENINDASAN DI AMI

  31. cuma mau tanya ma aa brian…emang bisa maen wow?
    and satu lagi enak yah udah ngekostin karyawatinya yang cantik trus bisa di pake berdua ma ass managernya dean”:) jadi iri!!! btw istri aa brian sumpahnya cantik meskipun janda juga…pantesan nyari sampingan ke wanita lain”:)

  32. Kalo bisa,jadi atasan jangan curigaan sama karyawannya
    kalo emang udah ga yakin…pecat ajha ngapain mesti nyari detektif sagala rupa!!! coba kalo LULU tau suaminya udah ngenafkahin wanita simpanannya (wulan)…kata lagu mah…TALAK TILU SAKALIAN lolz…!!!aneh2 wae awtuh…cewe baru bisa maen wow udah jadi mentor wkwkkwkw megang keyboard ajha gemeteran udah jadi mentor.

  33. di no 1 , breeco mengatakan klo dia di fitnah….

    no 1 ) breeco, di/pada Oktober 14th, 2008 pada 5:43 am Dikatakan:

    hahahah duh nge fitnah orang keterlaluan neh

    -pertama yah brian al afwan yg asli TDK PERNAH memakai nick name d web site Brian al afwan ,ga usa nge fitnah deh lebih kejam dr pembunuhan tuh

    – ini sih bikin post sendiri dan jawab sendiri

    -terserah kalian m ngadu domba kaya gimana pun ato m mancing kaya gimana pun. saya ga kan terpancing dan saya ga akan nge ladenin

    di no 2 ini breeco bilang brian al afwan ga pernah ngomong sesumbar…………

    no 2 ) breeco, di/pada Oktober 14th, 2008 pada 6:27 am Dikatakan:

    – lagian jg brian al afwan yg asli ga prnh ngomong sesumbar ky gt, brian al afwan bkn direktur

    -oya 1 lg ko nulis nya g d singkat2? ky baru pertama kai nge post tuh, gaya bicara nya ky orang tua tuh…

    peace ah lur

    di no 3 ini brian al afwan sesumbar ……

    no 3 ) Brian Al Afwan, di/pada Oktober 26th, 2008 pada 11:37 am Dikatakan:

    Ah…pada ngaco orang ini semua..kalo kerja dipecat ya berarti udah ga pantes di pakai perusahaan..kalo satu perusahaan dipecat berarti semua karyawannya tidak becus kerja nya ga bagus…YAH PANTES DIPECAT!!!
    Jangan mengancam ngancam deh!!Buktikan kalau memang lo bisa menghancurkan PT AMI JAYA MANDIRI..hahaha..
    kalau cuma bisa nulis,orang cacat otak juga bisa nulis disini….hahaha…MAU SANTET GW LO??SOK…kuat siapa dukunnya!!!…hahaha…
    kalau memang udah pada punya perusahaan kenapa masih ngurus uang pesangon yang paling ga sampe seratus ribu rupiah hahahaha kasian…atau nanti saya bagi2 deh uangnya kasih aja no rek masing2 dibawah ini…lumayan buat beli baso..ya ga??!!! hahahah…
    GW TUNGGU DISEMARANG ORANG ORANG YANG MAU BALAS DENDAM GW GA TAKUT!!!!!!!!!!!!!!!…
    GW TUNGGU DUKUN DUKUN LO….GW GA TAKUUUTTTT HAHAHAHAHA

    kesimpulan : ini orang banyak lidahnnya ato banyak mukannya ato ngga punya ngga punya malu. Jadi klo ngomong bisa sembarangan lol ???

  34. wkwkwkkwkwk !!! BRIAN !! meuni lucu nyak :))… okeh dah sayang !! aku mah kgk perlu pake dukun.. klo perlu aku tantangin ngaji qur’an tuh dukun…!!! ato klo emang perlu kekerasan… cimande, cimareme, ato elmu apa pun silahkan keluarkeun ! im not afraid !! kalem weh tanpa dukun oge smua orang pasti koid :)) tinggal menunggu waktu doank !!!… tenang Brian ku sayang !!! aku bakalan nyusul ka semarang !! silahkan dikau persiapkan para dukun sakti mu itu !!! ohh yaa sekedar bocoran buat BRIAN !! ntar aku datang hanya berbekal… badan dan pikiran serta otak duang !!! soalnya jujur aja NO DUKUN, at my whole life…(MUSRIK PIZAANNN) plz donk deh!!! 1000 ato 10000000000 DUKUN skalipun aku lawan pake kedua tangan, kedua kaki serta 15.000.000.000 sel dalam otak ku :)) insya Allah !
    ——————————————————————————–
    btw klo situ memang gentle… and dukun2 mu sakti smua… brati lo kgk takut dunk ngasih alamat di mana lu tinggal di semarang ! biar ntar pas aku sampe sono.. kgk usah belibet cari tuh alamat ente… jadi menghemat waktu buat daku jajal tuh dirumuh + dukun2 muh :))
    ——————————————————————————–
    sorry..!! neh BRIAN !! bukannya aku ghost kamu ato semacamnya !! 99% serius !!!… and dendam seh gw kgk kalee ya ma ente.. toh klo pun dendam percuma… soalnya yg BERHAK MENGHAKIMI hanya ada SATU !!! :))
    ——————————————————————————–
    huehuehue… klo aku baca postingan situ…. jadi pengen ketawa… lucu pisan :)) aya aya wae !!!….!! kenapa mesti DUKUN?? kenapa kgk NUKLIR ato senjata rahasia pemusnah massa skalian :)) siapa tau ente bisa jadi antek2 nya US lumayan kan !!!
    ——————————————————————————–

    BEST REGARDS !!

  35. edan dunkz..kmrn aku ke semarang nyari ami soptek ga ketemu..jauuhhh pisan tempatna
    jigana mah ngahaja nyumput,biar orang2 yang nyari nyasab…
    ouwh nyakz apal,si brian kan wani kandang.mau pulang ajah kudu di dekeng..ah LOL

  36. Halah Brian……..kamu masih arogan kaya dulu….kapan lu mau berenti kaya tai???kasian anak istri lu,,,mereka malu punya suami atau bapak kaya lu…kaya tai :))..
    kasian ya anak2 ami yg di semarang,diem aja di bodoh-bodohin…apa emng pada bodo anak2nya?AMI=Pembodohan!!
    Oh iya satu lagi….Alexander Andreas Melas ko bule mau di bego begoin sama si brian sih?open your eyes…

    • emang apa yang udah di lakuin brian se?gue leh tau g?!
      gue anak ami, baru kerja di situ 3 hari…
      cuman pengen tau siapa brian sebenernya??

      thx kalo loe mau kasih tau gue.. ; )

  37. Brian said:
    Dimas ?!siapa ya?! hmmpfffhhh…hahaha…perasaan di sejarah PT.Amy Jaya Mandiri ga punya pahlawan yang namanya dimas?
    gak kenal tuh…
    ooh..bekas karyawan ami software dulu?
    kenalan atuh..ini nama gw Brian Al Afwan…

    Andy said :
    Who is dhimas?..
    Did i know you?…sory man don’t bother me with your story…
    and don’t ever bring my name (my whole name?) in your story..its not polite..ok
    thanks.

  38. Oya ada yang mau komentar lagi?sok…yang jelek2 juga ga apa2…sok ditanggepin ayuh..
    soal bini gw dua,lima atawa sepuluh ..terus kenapa?..ada yang cemburu?atw mau ikut dikawinin ama guweh ayuk atuh..hahahaha…emang banyak nih yang antri,soalnya guwe ganteng kaya juga..
    inti na mah terserah lur…
    ANJING MENGGONGGONG brian mah kalem …
    ANJING MENGGIGIT baru brian PUKUL SAMPE MAMPUS!!!
    kalo baru menggonggong mah,yah namanya juga ANJING!!!..
    huaahahahaha….

  39. hahaha

    seru seru..

    gw ga lama d AMI tapi tau banget kelakuan yg namanya BRIAN.. yah.. pria tanpa BRAIN itu lho hahahaha

    Kalem weh sadayana..

    Orang kaya gtu mah idupnya ga lama..
    Oh ya Dimas🙂 gw kerja dbawah angkatan lo koq bareng ma komandan Ade😛

    well PEACE yah..

  40. kami selaku mantan x ami mengucapkan syukur alhamdullilah
    kepada brian ewe,dean ijut,kobe spong yang telah serakah dan seenaknya mengewe x karyawan ami dengan seenaknya……..semoga ngga bunting…….mungkin suatu saat akan ku ewe kembali kau…trims

  41. masa anjing gigit anjing…….ker mah benget siga anjing ngomongge anjing……sok gera ngampih ges peting atuh anjing….montong babaung wae.

  42. Brian lo tunggu aja di semarang tar kalo ude waktunya cepet ato lambat perusahanan yg lo bikin dari jerih payah orang laen akan GULUNG TIKAR, TAR LO PAKE TUH TIKARNYA BUAT TIDUR DI JLN ATO LIANG KUBUR LO

    DARI ORANG YG BIKIN TUH PERUSAHAAN ADA SAMPE SEKARANG

  43. brian brian gw bingung kok ada yah orang kayak lo, yg gw heran banget kok manusia kayak lo tuh ada di bumi??? kayaknya lo ga layak “HIDUP”

  44. brian mungkin lo punya kuasa tapi gimana yg laennya, perusahaan lo akan berkurang orang secara perlahan, mungkin gw ga bisa “sentuh” lo, tapi pegawai lo hehehehe gw tau benar lokasi tuh pabrik apalagi pegawai lo ke byk an perempuan hhhhmm enak banget tuh jadi sasaran empuk, ati2 aja yah kalo pulang pabrik huehuehuehue

  45. dasar brian tai anjing,,,,,,,,,,,,,,

  46. Mbah Widodo,sekarang beritanya target keren dan oke tapi Mbah apa sudah belajar internet,malu dong lha wong pimpinan redaksi gak isa internet bin katro!

  47. wahh-wah dasar lo brian kelakuan lo lobih bejad dari pada binatang…gw heran nyokap lo ngidam apaan sih ampe punya anak botak yang biadab…apa lo ga takut ama karma…..apa lo ga kasian ama anak dan bini lo….dikasih duit haram melulu,,,,,
    lo jngan ngerasa banga dulu jd dirut…klo lo jd bos n punya usaha sendiri baru lo bisa banga……inget lo digajih ama karyawan lur……. sory kalo kata-kata gw kasar klo lo mo marah si ni aja gw tungu di bandung ma anak-anak…end bukan nya ngancam nih, beberapa ratus orang di bandung pada nyariin lo.. datang dong sini masa harus di sumon dulu.

  48. brian…..brian…….
    dari pertama masuk ami juga gw dah yakin kalo orang yang rambutnya semi botak kayak loe tuh yang bakalan nimbulin dampak ga baek buat karyawan ami…..
    satu pertanyaan dari gw….” apa ini yang diharepin ma bokap/nyokap loe waktu dulu….?”
    kasian lhoh nyokap/bokap loe……
    loe pernah nonton film azab kubur ga…….???
    kalo belom nonton dulu aja ya…….
    hati2 aja ya…….

  49. weh-weh ni brian lg brian lg sumpah gw dah enek ma yg nama nya brian…ngidam paan sih nyokap lo tuh ampe ngelahirin anak yg botak biadab dan tidak punya perasaan kaya lhoe..gw liat kelakuan lhoe lebih bejad dari binatang…ratusan orang doain lhoe yg jelek-jelek… inget ma karma bro…gile lo bisa banga baru jd dirut juga..wew .inget diatas ada yg lebih tingi pangkat nya bro,,lo bisa banga klo lo dah punya usaha sendiri, gapa-pa maling gold blzzar tiap harii juga…..gimana masih suka mainin cw-cw..wah beneran ga salah lo nyari karyawan cw di sana,,,supaya gampang nyari nya yaaa…wkwkwkwk bwat para player di semarang hati-hati aja ya…palagi ama dirut yg botak….bro lo ditungu di bandung.
    ‘tuhan akan membalas semua perbuatan-perbuatan mu’
    u suck guys satu kata buat kamu fuck..

    tnx.batracingteam

  50. nu matak,anjing menggonggong teh, ningali maneh teh jurig !!!
    anjing menggit teh, maneh teh maling wwkkwkwkwwkwkwkw
    klo maneh ngjerit,,,berati maneh ANJING !!! wkwkwkwkwkwkw
    hanya ada 2 kata
    MODAR ANJING !!!
    BRIAN iraha datang ka cikaso teh ku mamang d antosan d bumi dedenparaden pasti kenal kan jeung nami na eta d daerah cikaso,,,

  51. wah untunge kmaren ak ngga jadi kerja di ami
    klo jadi bisa kawin tiap hari nih
    kan karyawatinya joss tmen

  52. Gryan…di tingali tingali sia ku aing ..beuki teu ecrueg..
    Sia inget keneh basa di teunggeulan keur gawe di si jason..??
    teu bisa nanaon sia..
    huntu hungkul sia mah ka bisana
    mun heueuh sia aya kawani..
    sia moal ngeluk …!!
    kade bryan….tong wani balik ka bandung..
    bisi beheung sia nga gelenceung
    aing lain ngan saukur bacot hungkul siga sai
    asal maneh nyaho..
    aing dendam keneh ka sia..
    kade bisi sia panggih jeung aing..siap2 we..
    cig rek mawa dukun ti mana 2 oge..
    rek di kawal ku polosi ..
    aing teu sieun
    Ku aing di tungguan..

  53. geura tobat silaing brian bisi kena ajab siah!!!!!!sadar diri atuh…mun maneh di posisi jadi karyawan pasti maneh ge ngarasa teu ngeunah,,,,,,,urg yakin sewaktu-waktu maneh pasti modar,,,,,kubur ku sia sorangan.

  54. diktator yg bersembunyi di balik kedok kesederhanaa,namun yg tersimpan adalah kebusukan ,kemunafikan,dan kena’ifan..apakah itu figur seorang pemimpin yg menjadi panutan bagi smua bawahannya ? ….

  55. cckkckckkcckc…pada saling mengujat…menghina…menjatuhkan..mempermalukan…semuanya sama aja🙂 g ada bedanya…
    udahlah cape2..jgn malu2in diri sendiri..santai aja lagi..:D
    emg takdirnya udah ky gtu…
    mw sakit hati, dendam, mw mukulin, mw marah…g ada gunanya cuey…
    lw semua ky anak kecil aja…terima aja lagi..
    aink oge d bandung…teu nyeri hate…teu dendam…
    biar lah yang sudah ya sudah..g usah d perpanjang lagi lah..cape kan..
    smua udah ada kesibukannya masing2 kan..trus bwt apa “ngeundeug-ngeundeug” batur wae…cape sorangan cuey…
    dimana-mana oge farming game mah teu jauh ti korupsi, backstaber, arapal meureun…geus we atuh..da emg hawana jiga kitu…
    teu kudu nyeri hate…teu kudu dendam..geus we bae atuh..peace ah..
    maraneh di gawe di ami teu meunang nanaon..sarua jeung aink oge, meureun jeung c brian oge sarua…jeung kabeh oge sarua wae teu meunang nanaon…meureun eta oge…
    santai aja lur..jgn d bw rusuh..pasti lah nu comment di dieu geus aya koneksi internet kan…farming keneh kan..??\
    geus we atuh lebar koneksi daripada comment2 g jlas…
    time is gold…and gold is money…and money is good for ur life…
    pasti lah ada hikmah yang bisa diambil…mun euweuh ami software meureun euweuh nu apal carana meunang duit tina maen game..bner teu?moal aya nu ngarti LR, PP, moneybroker..bner teu??can meureun hese meunang gawe jaman ayeuna mah…
    setidaknya bisa usaha sendiri jg udah bagus..lbh bagus lagi bisa bk lowongan kerja bwt org lain…

    meureun sbagian pagawe ami software mah apal k urang😀
    sok sugan aya nu rek nanya2 jual gold…ato naon lah…mun rek ngadat k aink oge silahkan..meureun aink oge baheula loba dosa…ngarana jelema lah..pasti boga dosa…
    hampura urang oge nya bisi loba dosa..bisi salah ngomong..salah perbuatanna oge..hampura pisan…

    saya bukan orang yang baik…bukan pula orang yang bijaksana…bukan pula orang yang tidak punya dosa…saya hanya mencoba menjadi orang yang lebih baik…
    keep u’re health…
    take care

    GOD BLESS US…

  56. Apal te Rick n Roy ??
    Gasah bingung Pasti Riki n Roy sapa lg coba, wakakakakaka…..
    kami mah disini cuma pengen bilang nu maca iye pasti bari Farming nya, haha…
    ges ayenamah nu jls2 ..
    Kumaha yeuh harga Gold? alus teu…..
    da nu ngahirupan urang2 mah gold ngapain ngurusin urusan orang nu penting mah harga gold cuy…. kumaha carana bs alus dei,,, jeng Dollar bs naik lg, haha….
    Dari pada rame2 nyumpahan batur, mending rame2 urang nga Doa :
    – No banned
    – Gold-y gampang dicari
    – Harga gold-y bagus
    – Harga Dollar-y bagus
    – kan bagus kan, bner teu??
    – Ato rek ganti game nu bagus…
    geslah kitu weh naun dei atuh, da hirup mah masing2…
    mending urus kepentingan masing2….

    Hidup Farmer..
    sekali lg Keep Rick n Roy…….

  57. Apal te Rick n Roy ??
    Gasah bingung Pasti Riki n Roy sapa lg coba, wakakakakaka…..
    kami mah disini cuma pengen bilang nu maca iye pasti bari Farming nya, haha…
    ges ayenamah nu jls2 ..
    Kumaha yeuh harga Gold? alus teu…..
    da nu ngahirupan urang2 mah gold ngapain ngurusin urusan orang nu penting mah harga gold cuy…. kumaha carana bs alus dei,,, jeng Dollar bs naik lg, haha….
    Dari pada rame2 nyumpahan batur, mending rame2 urang nga Doa :
    – No banned
    – Gold-y gampang dicari
    – Harga gold-y bagus
    – Harga Dollar-y bagus
    – kan bagus kan, bner teu??
    – Ato rek ganti game nu bagus…
    geslah kitu weh naun dei atuh, da hirup mah masing2…
    mending urus kepentingan masing2….

    Hidup Farmer..
    sekali lg Keep Rick n Roy…….`

  58. Hahahah… lucu sungguh lucu Mr. Andy ga kenal sama yg namanya Dimas Dewantoro? ck… ck… ck…
    Maklum ( Posting-an nya dimanipulasi )
    Mas Dimas saya masih ingat anda ! Dan benar anda salah satu org yg berperan penting di AMI. Om RIo, Om Elki, Ishaf.

    Breeco / Brian Al Afwan ( kita seh sebut dia bolang ) Klo bikin post kyk gini jgn duet ama Dean… bahasa u sebagai Dirut sangat tidak mencerminkan sebagai seorang Dirut, mungkin latar pendidikan yg rendah ATAU orang tuanya ga bisa didik ATAU emang orang yg tidak terdidik dengan baik.
    Orang2 yg sekarang sudah buka usaha sendiri membuktikan klo mereka punya OTAK !!! Mungkin mereka ga pinter bicara, tapi otak mereka yg bicara

    Brian iduplah dalam dunia nyata, dunia mistis mah jaman dolo. Tp gpp seh😀 ga PD kyk nya dia pegang jabatan sebagai dirut ROFL. Klo emang dukun u kuat, 100 org pun u lawan, dan klo u BENAR lawan donk, gmn seh ?! Dukun u masih abal2 berarti =D

    Wa msh inget dolo u jaman farming 2 mage, pura2 jadi cewe jilat farmer china, eh pas bener2 farming cuma dpt dikit?! Ck ck ck anak training aja msh lbh jago dr u.

    Untuk para BSH ( Barisan Sakit Hati ) ex AMI, biarlah dia berkuasa skr, roda pasti berputar, ga selama nya dia berada di atas, ya semoga aja pas di bawah ga begitu sakit.🙂

    Terakhir dr saya, Brian, MNFKS, Dean DLL kalian bisa apa seh ?! kemampuan kalian apa ?! Buktikan bahwa AMI bisa besar dg adanya kalian, dan AMI menjadi perusahaan bernama baik. SEPERTI DOLO !!!

    Mohon maaf jika ada kata2 yg tidak berkenan =) Ga di maafin juga gpp kok =P

  59. ANJING MENGGONGGONG brian mah kalem …
    ANJING MENGGIGIT baru brian PUKUL SAMPE MAMPUS!!!
    kalo baru menggonggong mah,yah namanya juga ANJING!!!..
    huaahahahaha….

    ROFL… U bisa mukul org sampe mampus? ada juga sblm u mukul juga mampus doloan… Inget Brian u dolo pernah dikepung ama 2 shift di AMI… Bisa apa lo? diem kan?

    ANJING menggongong karena apa? si ANJING tau klo yg dia gonggongin tuh pasti bermasalah… entah maling atau ada niat jahat😀

    WAHAHAHAHAHAHHAHA ada 2 golongan anjink : yg satu cuma bisa jilat2 minta makan
    ada 1 lage anjink liar yg hidup mandiri

    U termasuk golongan mana? LOL

    Ati2 pake peribahasa anjink dul

  60. Assalamualaikum, Wr.Wb

    to the point

    1. Mo tanya post atas nama “manusia biasa” yg ada fotonya “mas romi” d pojok kanan. Itu yg ngepost siapa..???
    Enak-nya punya hak akses seperti administrator… #Awas Hati2 jgn d salah gunakan#

    ++ Maaf mohon izin mengingatkan untuk rekan2 semua ++
    *Jangan pernah meninggalkan SHOLAT (u teman yg muslim)
    *AA Gym say : Jagalah Hati
    *Nurul say : Jagalah Silahturahmi

    wasalam
    info.mnf@gmail.com

  61. POST SEPERTI INI :

    Brian Al Afwan, di/pada Nopember 18th, 2008 pada 1:24 pm Dikatakan:

    Oya ada yang mau komentar lagi?sok…yang jelek2 juga ga apa2…sok ditanggepin ayuh..dst. dst.

    post yg ky d atas itu BKN di buat oleh BRIAN, sy brian yg asli g ngomong sesumbar ky gitu, org yg pake nama brian al afwan itu bikin post2 yg bertujuan mengadu domba,ngaku2 sbg brian hny utk manas2in

    bagi org yg bikin post dg memakai nama sy, smoga fitnah anda bs jadi ladang amal buat sy (amin)

    bagi org yg merasa masi dendam krn alasan apapun, sy mohon maaf dg sebesar2nya. smoga tuhan mengampuni kt smua

    -thx-

  62. PT Ami nek Mang Kasus Ntar Kita Laporkan KE PoLISI AJAH , KMAREN PAS AKU KE SANA ADA PEGAWAI DARI TEMANGGUNG DA MAKSUD APA , MASAK KRJA 3 SHIFT
    SAYA TAU SEMUANY SISTEM KERJANNYA KAYAK JUDI AJA
    SETIAP 1000 GOLD DAPAT DITUKAR DENGAN UANG SEBESAR 250 RIBU RUPIAH JADI BAYANGKAN KALO TIAP JAM,HARI,BULAN ITU NAMANYA PENIPUAN, GAJI KARYAWANNYA AJAH 800 RBU PERUSAHAAN KASUS JANGAN AMPE MASUK SEMARANG
    YANG DIBANDUNG AJAH TU2P NP PINDAH SEMARANG CARI KORBAN BARU YA

  63. Salam,

    Buset dah comment dari “PEMBELA SEMARANG”

    Mas, Mbak kok panjenengan sampe segitunya menfitnah…
    Subhanaloh.. Sampean ber-agama kan..!!

    Ingat.. Kenapa sampai ada kata kilasan => “Fitnah itu lebih kejam dari pada pembunuhan” Karena efek dari fitnah itu sangat luar biasa dampaknya.

    Astagfirulloh halazim …

    Asal tau saja, kemaren Pegawai Temanggung datang untuk memastikan warganya yg kerja d PT ami, betul2 terjamin keselamatannya, kesejahteraannya, dan sekaligus mau melihat apakah pekerjaan itu layak atau tidak. Mengecek mulai dari salary yg didapat, fasilitas mushola, kebersihan, kesehatan dst, semua lolos kualifikasi yg ditetapkan.

    Subhanalloh, coba sampean lihat dikoran2 seorang ibu yg bekerja keras dari pagi sampai sore membersihkan sampah d jalanan. pagi hari ibu sudah memulai membersihkan jalan dimana orang2 sedang tertidur lelap, disiang hari yg begitu panas ibu tersebut tetap bekerja dengan gigihnya membersihkan sampah2 d jalanan, anda tau berapa upah yg d terima ibu itu.. 200rb/bln subhanalloh..

    ++ CAPE NGeladenin Orang Kaya anda “PEMBELA SEMARANG” ++

    Sebetulnya saya punya seribu komentar untuk anda.. tapi percuma ngeladenin orang seperti anda.

    Sekedar mengingatkan, mari kita bersama2 belajar untuk menjadi pribadi yg lebih baik dari hari sebelumnya, pribadi yg santun, jujur, sholeh, beriman, rendah diri dan ihklas.

    Wassalam,
    MNFKS

  64. hallo brother Brian & Dean. Apa kabar semarang?
    Makin jaya aja nih kayanya. Sukses terus yah🙂

  65. eh lupa, 1 lagi.
    Makasih banyak buat mas Brian atas kontribusinya😛

  66. brian…brian…
    can waras keneh maneh????????
    tapi nuhun lah
    urang geus lepas ti ami
    ayeuna urang hirup ngeunah teu papangih maneh oge.
    hidup ami lah!!!!!!!!!!

  67. brian..
    naha jadi kieu ??

    maneh kunaon?
    mun salah menta maap.
    jadi lalaki.
    mun teu ngarasa salah buktikeun.

    inget kan si jerry..
    eta maneh sorangan nu nyaho. kunaon jeung kumahana.
    umur nambahan..
    bisi telat tobat.

  68. hallo brad brian and dean? pa kabar? sukses selalu🙂 makasih buat kontribusinya

  69. woi.. brian maneh kan loba awewena,, ka aingken lah ..

  70. untuk semua ……. segala bentuk permainan termasuk games online masuk kepada katagori haram. apalagi membutuhkan modal besar dengan resiko tinggi. Terlebih lagi farmer dilarang oleh penyelenggaranya. Bagaimana? Hal ini telah kami konsultasikan dengan MUI… mohon tanggapan?

  71. kami belum mendapatkan konfirmasi dari MUI status dari permainan games online yang bisa mendapatkan uang dari penyelenggaraan games tersebut ….

  72. wew…rame…haha…duh napa udahan…hohohoh…
    omg…masa cari duit dari maen game aja mw di haramin…aduh2..jng aneh2 lah…skrg aja dah banyak yang nganggur…klo di haramin nanti bisa tambah banyak orang mati kelaparan..mas aji jng aneh plz……SEKARANG LAGI SUSAH CARI KERJA…ADA CARA BWAT DAPET DUIT SELAGI LOM DAPET KERJA BENER APA2AN PAKE DI HARAM2IN…
    ga seru ah…

  73. WAH ternyata cukup populer yan perusahaan tempat saya kerja sekarang, banyak BARSAHnya (barisan sakit hati-red). saya menilai semua yang merkomentar negatif tentang PT AJM Semarang, sepertinya masih kekanak-kanakan tidak profesional babar blass…, wajar donk jika akhirnya pindah ke Semarang, lha wong Semarang tempat yang paling kondusif ( hasil survey dari banyak perusahaan asing yang akan berinvestasi di Indonesia sangat tertarik dengan kota saya-Semarang ). Hidup CAH SEMARANG, kita dukung program pemprof jateng agar Jawa tengah banyak investor.
    Udahlah..katanya sudah banyak yang punya perusahaan sendiri, sara sarankan jika ingin aman, berbisnislah di Semarang.
    HIDUP PT AJM, saya dukung dan support perusahaan untuk mewujudkan visi dan misi perusahaan agar menjadi perusahaan yang berbasis IT yang besar…….

    • kamu ndak tahu apa2 banyak bacot ….
      tulisanmu ndak nyambung
      jangan-jangan kamu typical penjilat juga ….

      dasar opportunis ….
      orang model kayak kamu layak hidup,
      no social ….
      rasis lagi …

  74. wah wah ada anak ingusan dari semarang yang mau ikut campur urusan anak gede neh.hahaha.udah anak kecil taunya makan,minta duit,maen ma BERAK!!TAI LO!kaga tau urusan jangan ikut campur.IT apaan.tanya tuh si babi IT apaan.gw jamin 100% dia kaga bisa jawab apa”..wong kerjaan dia cuman menjilat dan menjilat.tolong pantat gw jilatin gatel neh bro..lo kan jago sol begonoan.hahahah.cah semarang..ckckckc..udahlah jangan ikut campur bisi ka babad oge lah..mana tanya si bryan punya dukun 10000000,ga takut ma anak bandung??tapi buktinya ampe sekarang kaga ada batang idungnya tuh di bandung??takut ya mass??hahahaha..nyuruh kita ke semarang tapi ga dikasih alamatnya??lieur maneh mah bryan ahh sok araraneh wae..sok lah tonk jiga banci lah..ngomong” si dean kumaha kabar na??sehat??ato masih di RS??hahahaha

  75. PT AJM buka lowongan nih di smg. lowongan masuk kampus. pasti bnyk yg minat nih. mohon saran dari siapapun bagi calon pelamar. dari referensi gaji, fasilitas jg. tp hrs jujur……
    mohon sarannya…..

  76. kasihan dech lu.. anak anak Bandung, lu bukan gede lagi.. tapi udah uzur….alias udah pikun, makanya udah gak bisa mikir yang baik, insyaflah…sebentar lagi ……(ah gak mau nerusin ah..takut dosa…ha..ha..ha..

  77. yepz.. hidup semarang !!

    wah.. ami pindah ke semarang dikarenakan :
    1. pegawai di bandung abis karena sudah tau keborokan perusahaan DUSTA itu..
    2. Mungkin UMR di bandung terlalu besar sehingga berpengaruh pada pendapatan kantor.. wkawkaaak..
    3. stabilitas bryan di bandung sudah tak aman karena sekali kliatan batang hidungnya dijamin nambah gelar .alm
    4. terlalu banyak saingan di bandung.. AMI thx for iLmu yang berguna buat cari duit instant tanpa keringat..

    mungkin diantara saudara2 sekalian ada yang mau namabahin😉

  78. wakakkaka… brian maning… mang anjing tu orang, penjahat kelamin. kl orang bandung mo datang kerumahnya, please welcome lah. tak kasi alamatnya…. :p

  79. ami..whats wrong with u?

  80. ami ami..ada apalagi sih?

    • hummmmm … semuga semuanya berakhir dengan sepantasnya … hanya itu yang bisa saya katakan … terima kasih buat kawan2 yang telah mencoba membela hak2 kami karyawan pt.ami semarang … ambil nafas dan buang … kami semua tahu kalian sudah cinta dengan perush ini tapi bangkitlah dengan semua yang terjadi saat ini …

  81. hummmmm … semuga semuanya berakhir dengan sepantasnya … hanya itu yang bisa saya katakan … terima kasih buat kawan2 yang telah mencoba membela hak2 kami karyawan pt.ami semarang … ambil nafas dan buang … kami semua tahu kalian sudah cinta dengan perush ini tapi bangkitlah dengan semua yang terjadi saat ini …

  82. ayo berdo’a…
    semoga qta dpt yg lbh baik lagi..
    amiin..
    teman2 SMG..
    semoga kalian tegar…

  83. slamad berjuang kawand2 …

  84. smuga phk bukan akhir dari segalanya kawan

  85. ami semarang uda bangkrut jg
    tanpa pesangonnnnnnn,,,,,,,,,,,,,,
    ak ex ami ne baru di phk sminggu yg lalu

  86. hore….kita menang!!!
    mendapatkan hak kita yang seharusnya kita dapat!!!
    MERDEKA!!!

  87. hore…hore…
    kita menang….!!!

  88. Kalau sampai tanggal 17 perusahaan mengingkari pernyataan yang dibuat kemarin, kita tidak akan tinggal diam!!

  89. bagi temen2 AMI Bandung usaha kita selama ini membuahkan hasil, kita dapat semuanya yang kita tuntut.
    Good Luck to ex. AMI Bandung!!!

    • Amieeen…
      Moga aja itu bukan sekedar janji..Tau iming2 yang ga penting?!!!!
      coba saja kita lihat nanti kebenaranya!
      Buat anak 2 yang berjuang demi kita, lakukan ini dengan Ikhlas yaw… g usah marah krn kmrn ada yang g ikut demo..
      ini kan Jalan Jihad jg toh..Jalan Indah Menggapai surga..

      SEMANGAT??!!

  90. hari nie g ada tanggapan……………..
    pd kmna sich…..?jgn2 brian cs kbur lg
    pdhl udh janji hri nie tuntutan kt dipenuhi
    gmn nasib kt………
    dasar g bisa bertanggung jawab

  91. Aihh.. cape banget, ngapain sih kita ngeributin masalah ini terus…. G usah saling menghujat napa? toh kita masih punya Tuhan kan?Biarlah 4jj aja yang menentukan siapa yang benar n siapa yang salah.. toh di Akhirat nanti ada pertimbangannya masing2… Ini kan masih puasa.. jangan sampai amal ibadah kita berkurang karena menghujat orang ..coz ntar malah kita yang rugi di Akhirat nanti.. kalau kita diZholimi (bnr ga sih tulisannya gini? Lol) jgn malah maki2 ntar malah untung sana loh Be-CauSe kesannya di Akhirat nanti dialah yang terZholimi(sumpah gw g yakin tulisannya gini). udah batal ibadah eh habis juga tabungan kita ntar.. Banyak2 doain aja biar DIA tambah sukses.. kaya…ganteng …banyak istri..jadi Haji Makbrur AND paling penting semoga 4jj membukakan pintu hatinya yang digembok supaya segera SADAR n TOBAT agar tidak banyak lagi menimbulkan DOSA .

  92. saya eks karyawan PT AMI JAYA MANDIRI yg d PHK pada 18Agustus2009. Saya sangat kecewa dengan keputusan ini karna jelas sekali bahwa PT AMI JAYA MANDIRI dengan sengaja tidak mau membayarkan hak kami yaitu THR. Kami telah berusaha menuntut hak kami, tetapi pihak AMI selalu berusaha menghindar&menunda THR itu dengan berbagai macam alasan.
    Kalo tidak bisa bayar THR,mending komputernya dilelang aja buat nutup utang didunia. Surga aja udah gk mau nrima kalian,apalagi neraka???Mending kalian dibakar di lautan api yg paling panas.

    SEGERALAH BERTOBAT, SEBELUM KIAMAT

  93. JANGANLAH SAMPAI KITA DIHADAPKAN KEPADA KESULITAN DI MASA DEPAN KARENA KETIDAK-SANTUNAN KITA SEKARANG.

    # Mario Teguh #

    SYUKURI APA YANG ADA – the masive

  94. Gila…………..bner AMI
    Ratusan buruh terpontang-panting gak keurus
    mana THR-nya…………????
    PENGKHIANAT……….Janji gak di tepati…:(

    CRAZY…….CRAZY……CRAZY…….
    LOL…………..

  95. kayaknya PT AMI masi adem ayem aja kok di semarang…. jangan nulis kabar hoax ui :p

    silakan kesini:
    http://www.facebook.com/event.php?eid=104506414312&ref=mf

  96. to Ex. Ami semarang and Bandung
    q mo ngucapin met hr Raya Idul Fitri 14
    moga dihari yang fitri ini
    doa dan usaha kt slama ini
    dikabulkan oleh Tuhan Yang Maha Esa
    amiiiin…………!!!!!!

  97. ami uda tutup..bangkrut..
    seyemmm

  98. perjudian berkedok IT
    bullshit !!!

  99. KEBOHONGAN PUBLIK?!!!!!!!!!!

    Ternyata kita cuma manusia bodoh yang cuman bisa berharap-harap kalau KEADILAN bisa menjawab luka hati kita

    KENYATAANYA?!!!!!

    Kita mau saja mengiyakan janji-janji MEREKA tapi pada akhirnya orangnya KABUR kan la terus gimana nasib KITA?

  100. ami d semrang serem temptny………………. mna qt pnah dp mkanan / kue basi lg,,,,,,,,, n g dpt wktu wat istiraht,,,,,,,,,cuma solat n k toilet ja……………. n bnyak spv yg g adil…….cuma enak ma yg cantik2 ja…..krja buknnya nyaman eh mlah kya org gizi buruk,,,,jd kuruzzzzzzzzzzz

  101. wew.kasus bandung terulang kembali.emang bener PETINGGI – PETINGGI AMI KABUR???gak bayar pesangon en THR?coba aja kalian yg kerja disana baca postingan disini tahun lalu.mungkin gak kan jadi korban lagi.

  102. HOT NEWS FOR EX AMI BANDUNG (mungkin dah basi but please read )link below :
    http://www.facebook.com/topic.php?uid=128713051642&topic=10957

  103. Brian THR/PESANGONNYA mana???????
    Kok malah kabur.Sekarang siapa lg yang mw ditipu pak direktur?????????
    Janjinya 3 blan setelah lebaran,ada THR mana?????
    Berapa banyak orang yang telah kamu DZOLIMI????
    Demi harta dan kekuasaan……smoga lekas sembuh dari penyakit busukmu itu.
    AKU MINTA PESANGON DAN THR NYA !!!!!!!!!!!!!!!!

  104. Sekarang baru tahu ya…
    Makanya perusahaan IT berkedok Games Online
    dilamar … jadi dech kejadian

    Padahal sudah ada korban di Bandung
    ehh… ga percaya, malah bela bela AMI JAYA MANDIRI

    sekarang kemana ya …

    Siap – siap saja AMI JAYA MANDIRI dengan
    nama BARU akan hadir di sekitar ANDA

    Waspadalah … Waspadalah …
    Perusahaan berkedok IT …. hehe
    akan hadir dikota Anda …

  105. Informasi dari temen temen di Bandung
    katanya Mr. Andy dan Brian sudah ada disana,

    kenapa balik kandang ya?

    bukannya ke Bali atau Surabaya gitu
    aneh… aneh… mau buka lagi di Bandung Mr?
    Hehe…

    Silahkan Mr, kami dari semarang
    mendoakan terutama Mas Brian yang cakep … hehe
    dapat limpahan rezeki di Bandung

    Selamat Jalan …
    Selamat Menempuh Hidup Baru …

    Terimakasih
    Telah mengajarkan kami di Semarang
    untuk mandiri… hehe

    Bye Brian ku sayang
    Bye Dean ku cinta

  106. Emang bener wong Semarang.. mereka tuh dah ada di Bandung.
    Kok gak ada itikad baik ya buat nyelesein utang di Semarang… apa bisa tenang tuh hidupnya disumpahin ma ratusan orang??
    Klo di tanyain masalah Tanggung Jawab, mereka selalu ngelak, nanya sama Mr Bryan eh malah kita yang di marah-marahin ma ISTRInya, udah gitu dituduh selingkuh ama Mr. Bryan… Capek!!
    Amit-amit 7 turunan deh…. selingkuh ama suami orang, Kere lagi….IBU MANAGER kok kelakuannya kyk getu…..ANEH…..!!!!
    Bu Bryan … Kita Cuma mau nagih utang TAUK!!!
    Cuma bisa ngedoain aja dech… mudah2an dibukakan pintu hatinya….

  107. ya sudahlah,buat x-bdg or x-smg jadikanlah semua ini sebagai cobaan untuk kedepannya menjadi lebih baik,pintar2 memilih pekerjaan dan yang jelas itu adalah perusahaan legal,saling hina dan hujat itu tidak ada gunanya …. wong saya juga ga dapet pesangon,apalagi thr …. cuma dapet 3 teh botol …🙂 pas hari terakhir …. hehe … lumayan,di bawa pulang ama botolnya.

  108. Wah ?? AMI semarang bagkrut ?? gila quota segitu gede bisa bangkrut

  109. CONFIRMED : ALEXANDER ANDREAS MELAS , terlihat di sekitaran Bandung Electronic Centre , tanggal 19 Januari 2010 petang hari .. udah balik ke bandung ternyata dia sodara sodara.. dan bukan ga mungkin yg namanya brian jg ada di bandung , secara BRIAN itu kekasih gelapnya ANDREAS MELAS !!! lu pikir gimana dia bisa dapet jabatan dan kepercayaan yang sebesar itu dari mr.andy ? jawabnya adalahhhhh… dia tu “dipake” juga ama si andy kalo lagi senggang..

  110. untuk farmer yg masih kerja di AMI (semarang)kalo merasa Uang yang anda terima Kurang (gaji per bulan). saya ingin memberi tips sedikit.
    1. JUAL gold yg ada DI acc AMI secara Diam2
    2. delete Char Farming ya
    3.Masukan sebanyak banyak ya VIrus ke dalam komputer tsb
    itu tips dari saya mudah2an berguna!!

  111. ….” dia dipake ” juga ama si andy …”
    DIPAKE??? maksudnya ape nih?
    mereka berdua.. maaf.. Guy??
    atau Bi Sex? setahu kita orang, MR Brian itu sudah punya anak dari Istrinya yang JUTEK

  112. ami tutup..
    gaji masi d utang
    brian kabur
    nurul berkelit
    q malu prnah krja d ami

  113. Bagi yg masih belom puas, AMI SOFTWARE kembali hadir di bandung, tepatnya di daerah soekarno hatta.. dan tentunya masih dibawah supervisi mas brian..

    ayuh ditunggu kedatangannya..

    @komar_rio : mang dimanehna setoran sebaraha mang obot?

  114. tolong minta alamat lengkap ami baru yang ada di bandung sekarang ya..
    kita akan ungkap sama2 dan minta kerja samanya..
    terima kasih.

  115. wah ami tidak mandiri lagi masih rame dributin ampe sekarang ya… patetic. msh banyak perusahaan laen yg lbh me-“manusia”-kan kta. so ex-ami smg tetep semangat jalanin idup…

    AMI Jaya Mandiri…… Managemen & leadership buruk, saling injak asal bos senang…. it was horible.. pufff

  116. semoga dapat balasan setimpal sesuai apa yang dilakukan.Don’t worry God is fair. Tinggal tunggu waktunya pasti akan terbukti suatu saat

  117. ami ada di bandung & jakarta iya ga sih???

Tinggalkan Balasan

