H. BAMBANG PUDJIONO, SH


H. BAMBANG PUDJIONO, SH

BERHASIL PIMPIN GROBOGAN

Bpk Bupati & Wakil

Grobogan, Target News.

Dua tahun masa jabatan H.Bambang Pudjiono, SH sebagai Bupati Grobogan ditandai dengan menyelenggarakan tasakuran di Pendopo Kabupaten pada (13/3). Hadir pada acara tersebut, pejabat Pemkab Grobogan dan ratusan staf. Dalam sambutannya H. Bambang Pudjiono, SH mengatakan, bahwa pada tanggal 13 Maret 2008 tepat dua tahun dirinya menjabat sebagai Bupati Grobogan bersama dengan H. Icek Baskoro, SH yang mendampinginya sebagai Wakil Bupati periode masa bhakti 2006-2011.

Bambang Pudjiono merasa bersyukur bahwa selama memimpin grobogan dalam kurun waktu dua tahun ini sudah tampak ada kemajuan, baik pembangunan fisik dan non fisik utamanya pembangunan sarana infrastruktur jalan dan jembatan yang ada diwilayahnya. Bambang Pudjiono mengakui, bahwa keberhasilannya ini tidak terlepas dari dukungan semua pihak. Dalam melaksanakan tugas sebagai Bupati, Ia tetap mengharapkan masukan dan saran dari para kolega dan staf demi tercapainya kemajuan pembangunan dalam upaya meningkatkan kesejahteraan masyarakat grobogan. Namun demikian, Bambang Pudjiono juga menghimbau jajarannya agar melakukan instrospeksi dan meningkatkan kinerjanya untuk membenahi kekurangan yang masih ada.

Pada kesempatan itu, Bambang Pudjiono mengingatkan sejak awal masa kepemimpinannya setelah dilantik menjadi Bupati, ada 3 hal yang pernah disampaikannya yaitu, Pertama : Kerjasama. Dalam melaksanakan tugas agar masing-masing bagian/ dinas/instansi, pimpinan dan staf diminta untuk saling bekerjasama satu sama lain sesuai bidang dan tanggungjawabnya, sehingga dapat mencapai keberhasilan seperti yang diinginkan. Kedua : Gotong Royong. Agar jajarannya selalu meningkatkan etos kerja dan gotong royong dalam melaksanakan tugas, sehingga beban pekerjaan yang dirasa berat akan menjadi lebih ringan. Ketiga : Saling Menghormati. Bahwa di dalam melaksanakan tugas sesuai tugas pokok dan fungsinya agar saling menghargai dan saling menghormati untuk mencapai tujuan bersama.

Adapun 3 S berikutnya. Pertama : Santai, bahwa santai yang dimaksud adalah dalam arti positif, yaitu agar bawahannya tidak mempunyai beban kepada Bupati selaku atasan/ pembina, sehingga masing-masing dapat bekerja dalam suasana bathin yang tenang, nyaman dan gembira. Kedua : Selesai, yaitu semua beban pekerjaan dan tanggungjawab dapat diselesaikan sesuai target yang telah ditetapkan. Dan Ketiga : Sukses yang berarti pelaksanaan tugas yang diemban oleh Bupati/ Wakil Bupati dan jajaran Pemda Grobogan berhasil dengan sukses.

Sementara itu, setelah Bupati Grobogan H. Bambang Pudjiono, SH selesai memberikan amanat acara dilanjutkan dengan saling berjabat tangan dan memberikan ucapan selamat dari para pejabat dan staf kepada Bupati, dan kemudian diakhiri dengan ramah tamah dan makan bersama.(HTK)

2 Tanggapan

  1. selamat atas keberhasilan bupati grobogan, moga sukses dan sehat selalu. untuk koran target semoga menjadi media
    pemberitaan yang bener dan seger.. (hangat dan terpercaya )

  2. Yth Bapak Bupati
    Saya baru baca misi Keberhasilan Bapak yang bagus,
    namum berharap sekali kepada Team Bapak ,untuk bisa selalu kontrol kepada aparat Desa , secara rutinitas paling lama Tiga bulan sekali, karena ada salah satu Aparat Desa yang menurut saya Skillnya pun sungguh minim sekali , mengenai hal Leader Shipnya , karena ada salah satu Kepala Desa yang bagroundnya seorang Bandar TOGEL ,yang selama ini tidak sesuai dengan VISI, MISI ,dan TARGET Bapak .dan ini kalo lepas kontrol aka menjadikan salah satu Area bapak akan terganngu pertumbuhannya, dan terutama kalo ada SUBSIDI ATAU BANTUAN DAERAH .mohon dengan sangat Report dan Kontrolnya Auditnya segera di lakukan , karena ada issue bantuan daerah yang tidak sesuai peruntukannya.
    Selamat & Sukses
    Regard
    Leo S

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: