Buntut Demo Siswa SMA 3 Solo, Walikota Sinyalir Ada Indikasi Penyelewengan


Solo, Target News

Seperti dibahas sebelumnya, bahwa RAPBS SMA 3 Solo didemo oleh siswa menyangkut dugaan adanya penyimpangan proyek. Kasus ini berbuntut panjang, sehingga sekelas walikota harus berkepentingan memberi pendapat akan hal tersebut.

Kutipan dari Solo Pos (1/4/2008) :

Walikota Joko Widodo (Jokowi) menyatakan, hasil pemeriksaan Badan Pengawas Daerah (Bawasda) menyebutkan ada indikasi penyelewengan penggunaan dana sejumlah proyek pembangunan di SMAN 3 Solo.

Kepada wartawan di Balai kota Senin (31/3), Jokowi menyatakan secara resmi pihaknya belum menerima laporan dari Bawasda mengenai hasil pemerikasaan dugaan penyelewengan dana sejumlah proyek di SMA 3. Jokowi mengaku baru menerima laporan secara lisan yang intinya bahwa indikasi penyelewengan dana tersebut ada. menurut rencana, laporan hasil pemeriksaan Bawasda baru akan dilaporkan, selasa (1/3) ini.

Dengan demikian perjuangan siswa-siswa SMA 3 yang tergabung dalam SOSM (Save Our School Mission) menginjak suatu babak yang lebih tinggi lagi. Hal ini dimana jajaran pemerintahan kota Surakarta sebagai atasan dan pembina Disdikpora dimana Lembaga sekolah SMA Negeri 3 termasuk di dalamnya bertindak responsif akan mengusut hingga tuntas kasus penyelewengan tersebut.

4 Tanggapan

  1. Hal ini “dimana” jajaran pemerintahan kota Surakarta sebagai atasan dan pembina Disdikpora “dimana” Lembaga sekolah SMA Negeri 3 termasuk di dalamnya bertindak responsif akan mengusut hingga tuntas kasus penyelewengan tersebut.

    catatan: “dimana” nya satu saja atau tidak usah pakai om

    Dalam hal ini jajaran pemerintahan kota Surakarta sebagai atasan dan pembina Disdikpora telah bertindak responsif akan mengusut hingga tuntas kasus penyelewengan di SMA Negeri3.

  2. Terima kasih koreksinya…
    Red

  3. saya yakin pak narso benar benar korupsi karena sudah banyak guru yg mengeluh tentang dana yg keluar dgn berbelit belit

  4. apa benar kepala sekolahnya dikotak?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: