Lagi, Video Mesum Ponsel di Klaten


Klaten, Target News

Pada beberapa waktu lalu, Klaten dihebohkan dengan beredarnya video mesum antara  Kades Desa Kurung dengan seorang bocah SMP. Belum selesai kasus ini diusut yang berwajib, video mesum serupa kembali muncul. Kali ini kedua pemerannya diduga masih duduk di bangku SMP. 

Adegan mesum 2 insan ini terlihat direkam diam-diam. lokasinya di sebuah bangunan dari kayu. Sepekan terakhir video tersebut beredar luas di Klaten. Wajah gadis di film berdurasi 5 menit itu terlihat jelas, sedangkan pemeran pria hanya terlihat sepintas. Karena direkam sembunyi-sembunyi, film tersebut menjadi terputus-putus. melihat kondisi rekamannya, alat yang digunakan adalah ponsel berteknologi canggih.

Kepala Dinas Pendidikan dan kebudayaan (P dan K) Pemkab Klaten, Mardoyo, ketika dihubungi mengaku sudah mendengar kabar peredaran video mesum itu. namun dia belum berani mengambil kesimpulan apapun terkait kasus tersebut. Mardoyo mengatakan jajarannya masih menelusuri kebenaran kabar tak sedap yang beredar luas itu.

“Kami masih mencari tahu, apakah benar mereka siswa sekolah di Klaten. jajaran P dan K sudah dikumpulkan. Termasuk para kepala sekolah. Kami minta agar melakukan pembinaan ke siswa di sekolah masing-masing. Pengawasan pun saya minta diperketat,” ujar Mardoyo.  

3 Tanggapan

  1. Wah-wah ternyata anak ABG juga ga mau kalah sama yang udah dewasa…keren2an bikin video mesum…mau jadi apa Indonesia nanti…
    http://www.infogue.com

  2. Wah kalo gitu aku bisa pesan Vidionya Dong ………..

    Dasar mental mesum gak mau di ajak maju, dan sukanya nyusahin orang banyak………………….

    lihat tuh Negara lain udah pada ngiprit , bukannya sekolah yang bener malah sekolah sambil mesum…

    Pak Mardoyo,hal ini bisa di antisipasi lebih dini dan bekerja sama ke semua masyarakat serta aparat yang terkait,dan saya juga tidak setuju kalo hanya anak sekolah saja yang di razia isi Hp nya , kalo perlu semua kalangan masyarakat, yang mempunyai hp, sesekali POLISI mengadakan RAZIA,ISI HPNYA , karena Tehnlogi sekarang makin canggih, maka HP sekarang bukan hanya NO saja , tetapi isinya kebanyakan VIDEO PORNO
    mugkin ini salah satu jalan untuk mengurangi Otak yang JOROK

    Good Luck

  3. bagai mana sih videonya?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: