BANJARNEGARA JUARA UMUM KEJURPROV CATUR JATENG 2008


Salatiga, Target News.

Kabupaten Banjarnegara kembali tampil menjadi Juara Umum untuk ketiga kalinya secara berturut-turut di ajang Kejurprov Catur Jateng 2008 di Gedung Pertemuan Daerah (GPD) Salatiga,  dengan menorehkan prestasi 5 emas, 3 perak dan 1 perunggu.

 

Banjarnegara memperoleh 5 medali emas dari kategori  Catur Kilat Putri atas nama Maria Umbar, Atlet Yunior Putri di bawah 14 tahun Inggrid Isnaeni,  Yunior Putri di bawah 12 tahun Eka Yunia,  Yunior Putri di bawah 10 tahun Nurul Endah dan Yunior Putri di bawah 18 tahun, Andri Setyaningsih. Adapun 3 medali perak dan 1 perunggu diperoleh  Anteng Sefiani, Maria Umar, Andri Setyaningsih dan Kurniasari Dewi.

 

Kota Surakarta Kalah.

Kota Surakarta di arena Kejurprov Catur Jateng 2008 ini hanya mampu menempati urutan ke dua setelah dikalahkan Banjarnegara. Kota Surakarta hanya mampu menyabet 3 medali emas, 1 perak dan 1 perunggu. Peringkat ke tiga diraih Kota Semarang dengan 2 emas, 4 perak dan 2 perunggu.

 

Kota Salatiga.

Salatiga sebagai tuan rumah hanya mampu mempertahankan prestasinya seperti pada tahun sebelumnya. Pada Kejurprov Catur Jateng 2007 di Purbalingga yang lalu, Kota Salatiga memperoleh 1 emas, 1 perak dan 1 perunggu. Dan pada Kejurprov Catur Jateng 2008  ini Kota Salatiga juga memperoleh 1 emas, 1 perak dan 1 perunggu.

 

“Ini hadiah buat saya mas “  kata Ketua Percasi Kota Salatiga, Sutrisno Supriyantoro, SE yang juga menjabat sebagai Ketua DPRD Kota Salatiga kepada Koran ini. Pak Tris, panggilan akrabnya, juga  eksis menjadi Ketua  Cabang Olahraga Tinju dan Tarung Drajat. Dan tetap komitmen membina ketiga cabang Olahraga tersebut.

 

Catur Putri Senior.

Pecatur Putri yang memperkuat Jateng pada PON  2009 di Kaltim tidak mendapat lawan yang berarti di ajang Kejurprov Catur Jateng 2008 ini. Sulung Wahyuningsih, Maria Umbar dan Dwi Kurnia, masing-masing memperoleh medali emas di kelas Catur Cepat, Catur  Kilat dan Catur Klasik. (HTK)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: