GROBOGAN TUAN RUMAH PRA PORPROV CATUR


Salatiga, Target News.

Kabupaten Grobogan secara aklamasi ditunjuk sebagai tuan rumah Pra Porprov babak kwalifikasi Olahraga Catur yang akan dilaksanakan pada Minggu ketiga bulan Oktober 2008.  Demikian Wakil Ketua Percasi Kabupaten Grobogan Suharto, SH kepada Target News di Wisma UKSW Jl. Adisucipto 20 Salatiga.

 

Rapat Kerja Provinsi (Rakerprov) Percasi Jateng dipimpin oleh I Nyoman Surahatta , SH, MM berlangsung dengan baik dan lancar membahas berbagai masalah organisasi dan persiapan kontingen Catur Jateng pada PON 2009 di Kaltim, yang meloloskan dua Tim Beregu Putra dan Beregu Putri.

 

Rakerprov Percasi Jateng diikuti oleh 28 Kabupaten/ Kota se Jateng yang dilaksanakan di Gedung serba guna DPRD Kota Salatiga (29/5) menghasilkan keputusan sebagai berikut : Tuan Rumah Pra Porprov (Babak Kualifikasi)  Eks Karesidenan Semarang, Tempat di Grobogan. Karesidenan Surakarta. Tempat di Wonogiri. Karesidenan Kedu, Tempat di Magelang. Karesidenan Pati, Tempat di Rembang. Karesidenan Pekalongan, Tempat di Batang. Dan Karesidenan Banyumas, Tempat di Cilacap. Adapun  Kejurprov Catur Jateng tahun 2009 akan dilaksanakan di Temanggung.

 

Nomor Pertandingan.

Nomor pertandingan Pra Porprov dan Porprov terjadi perubahan susunan pemain. Sebelum Raker ditentukan jumlah Beregu Klasik 4 orang, Beregu Cepat 4 orang, Perorangan Klasik 1 orang dan Perorangan Cepat 1 orang. Setelah Raker disepakati  dan diputuskan jumlah pemain  Beregu Klasik 3 orang, Beregu Cepat 3 orang, Perorangan Klasik 2 orang dan Perorangan Cepat 2 orang, tetapi jumlah Kuota pemain tetap sama yaitu 10 orang.

 

Babak Final Porprov 2009.

Peserta Putra dan Putri masing-masing 8 Tim/Regu, 6 Tim Juara babak Pra Porprov, 1 Tim Juara babak Play Off dan 1 Tuan Rumah Kota Surakarta. Kuota 144 orang. Jumlah atlet Putra 80 orang dan Jumlah atlet Putri 64 orang.

 

Nomor Pertandingan Putra.

Beregu Klasik (tidak boleh merangkap), Perorangan Klasik (tidak boleh merangkap), Beregu Cepat (Merangkap Beregu Kilat), Perorangan Cepat (Merangkap Perorangan Kilat), Beregu Kilat dan Perorangan Kilat.

 

Nomor Pertandingan Putri.

Beregu Klasik (tidak boleh merangkap), Peroranga Klasik (tidak boleh merangkap), Beregu Cepat (Merangkap Beregu Kilat), Perorangan Cepat (Merangkap Perorangan Kilat), Beregu Kilat dan Perorangan Kilat.

 

Sistem Pertandingan.

Semi Kompetisi (7 babak), hasil pertandingan : Juara I Medali emas, juara II Medali perak dan Juara III Medali perunggu. Jadual dan tempat Pertandingan, akan diatur kemudian, waktu efektif 3 hari. (HTK)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: