Margiono Pimpin PWI Periode 2008-2013


Jakarta, Target news

Menjelang penutupan Konggres PWI ke 22 di Banda Aceh, NAD, berdasarkan pemilihan maka Direktur Harian Rakyat Merdeka, Margiono terpilih menjadi Ketua Umum PWI periode 2008-2013. Margiono dipilih dengan perolehan 59 suara dari total 95.

Kandidat lain yaitu Parni Hadi (Ketua LPP RRI) dan Wina Armada (Sekjen PWI Pusat) masing-masing mendapat 13 suara. Kandidat Dhimam Abror (Ketua PWI Jawa Timur) meraih 11 suara.

A. Muchyan AA (Ketua PWI Sumut) yang sempat mencalonkan diri juga malah secara mendadak mengundurkan diri di ujung penyampaian visi dan misi para calon. “sejak awal saya mencalonkan diri dengan tidak sungguh-sungguh. Hanya untuk memancing kandidat lain untuk muncul. Dan, terbukti empat kandidat lainnya mencalonkan diri,” katanya.

Margiono dalam sambutannya mengatakan, dia akan mengikuti mandat hasil konggres yang telah disetujui anggota. “PWI adalah sebuah organisasi yang solid dan harus dalam satu gerbong menuju tujuan yang sama, yaitu membangun solidaritas para pekerja pers dan perusahaan pers itu sendiri,” tambahnya 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: