PEMBEKALAN KADER PARTAI HANURA SE-DPC SURAKARTA


Apresiasi untuk tour Babad Tanah Jawa dari DPC dan DPD HANURA

 

 

Apresiasi untuk tour Babad Tanah Jawa dari DPC dan DPD HANURA

Surakarta, Target news

Sebagai partai baru dan sudah ditetapkan sebagai partai peserta pemilu 2009, Partai HANURA langsung bergerak cepat. Setelah konsolidasi partai sampai tingkat ranting (level kelurahan) dan bahkan tingkat KPA (level RW) sudah terbentuk, maka diberikanlah satu acara untuk pembekalan semua kader se DPC Surakarta. Siapa-siapa yang diundang adalah semua pengurus DPC, PAC, ranting, KPA, simpatisan dan pemuda HANURA. Sementara itu dari pengurus DPD tampak langsung Ketua DPD Jateng HANURA Bpk. Djoko Besariman dan beberapa dari DPP HANURA Jakarta.

Dalam acara ini, yang unik pula adanya acara pemberian apresiasi kepada Kader Partai HANURA, Mas Wawan, yang kebetulan sedang melakukan perjalanan keliling pulau Jawa menggunakan sepeda. Tour bertajuk “Babad Tanah Jawa” yang dilakukan ini direncanakan akan melalui 81 kota direncanakan selama 45 hari.

Acara pembekalan kader ini dibuka dengan sambutan Ketua DPC Surakarta, Dra. Sri Mulyani SH. Dalam sambutannya sekalian beliau memperkenalkan Bacaleg (Bakal Calon Legislatif) dari Partai HANURA untuk tingkat DPR kota Surakarta secara satu persatu. Diharapkan oleh beliau agar komunikasi terjalin makin akrab antar anggota dan kepengurusan, dengan tujuan memenangkan HANURA di pemilu legislatif 2009.

Acara dilanjutkan dengan sambutan dari Ketua DPD Jawa Tengah, Bpk. Djoko Besariman yang dalam sambutannya antara lain menekankan rasa syukurnya atas terdaftarnya HANURA sebagai peserta pemilu 2009 dan mendapat nomor urut 1. beliau meminta kesiapan sungguh-sungguh pengurus, anggota, kader dan simpatisan HANURA Surakarta untuk menang. Notabene Bapak Djoko mengatakan bahwa Bapak Ketua Umum HANURA, Wiranto sebagai “wong Solo” untuk secara luas disosialisasikan agar masyarakat kota Surakarta merasa bahwa memilih HANURA berarti memberi kesempatan untuk lahir pemimpin “Asal Solo” di 2009.

Sebagai Acara puncak, diselenggarakan Diskusi tentang “Strategi Meraih Pemenangan Partai HANURA di 2009”. Bertindak sebagai Moderator Bpk. Abdullah A. Assegaf (Sekretaris DPC Surakarta), dengan pembicara Bpk Aidil Fitri (Dekan FH UNS) dan Bpk. Agus Zaini (DPP HANURA Jakarta).

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: