PERGANTIAN KAPOLRES GROBOGAN


Grobogan, Targetnews

Pucuk pimpinan Polisi di Grobogan diserahterimakan dari Pejabat lama : AKBP drs. Frederick Kalelembang kepada AKBP drs. Isnaeni Ujiarto, Msi. Upacara Sertijab berlangsung di halaman Mapolres Grobogan dengan Inspektur Upacara Kapolwil Grobogan Dicky Dance Atotoy. Dalam kesempatan itu Kapolwil mengatakan, “Pergantian jabatan ini merupakan hal yang lumrah dalam organisasi kepolisian,”

Disebutkan olehnya, Wilayah Grobogan merupakan daerah yang terluas nomor 2 di Polda Jawa Tengah. Maka gangguan keamanan, ketertiban danrawan kecelakaan pasti terjadi, namun semua bisa diatasi, angka kriminalitas dan kecelakaan sejauh ini bisa ditekan dan diatasi.

“Polres Grobogan berhasil menyelesaikan beberapa kasus antara lain menangkap pelaku perampokan pedagang emas, menangkap pelaku pembunuhan, pencurian dengan pemberatan, illegal logging dan kasus narkoba. Namun semua ini juga bukan hanya kerja keras Polri semata tetapi juga atas bantuan dari warga masyarakat,”

Sebelum menjadi Kapolres Grobogan, AKBP drs. Isnaeni Ujiarto, Msi menjabat sebagai Kepala Detasemen Taruna Siswa (Kaden Tarsis) AKPOL Semarang. Sementara AKBP drs. Frederick Kalelembang yang digantikan selanjutnya akan mendapat tugas baru sebagai Waka Poltabes Medan.  (SP)

Satu Tanggapan

  1. SELAMAT dan SUKSES
    Atas Pelantikan AKBP drs. Isnaeni Ujiarto, Msi. sebagai KAPOLRES baru dan Terimakaih tas jasa dan pengabdian yang tulus kepada AKBP Drs. Frederick Kalelembang.

    Semoga Kiprah dan Pengabdian Tribrata menjadikan Grobogan lebih Bersemi

    Keluarga Besar LUMBUNG ZAKAT Kalipang Gabus Grobogan

    SLAMET RIYADI, S.A.g. MHum.
    Kepala Sekretariat..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: