KEJARI BIDIK TERSANGKA KORUPSI DANA FRAKSI


Wonogiri, Targetnews

Kejari Kab. Wonogiri membidik kasus dugaan penyelewengan dana fraksi pada pos anggaran Kantor Kesbanglinmas tahun 2004.Proses penyelidikan masih berlangsung karena tersangka diperkirakan lebih dari satu orang.

Kepala Kejari Wonogiri Sukaryo, ketika dihubungi mengatakan pihaknya masih memastikan siapa yang bertanggung jawab dan diduga kuat terlibat dalam penyelewengan dana fraksi itu. ” Yang jelas tersangkanya lebih dari satu,” lanjutnya.

Sementara itu Kasi Tindak Pidana Khusus Kejari Dian Frits Nalle mengungkapkan pihaknya masih mempelajari alur penyaluran dana.

Ditambahkan Frits bahwa dana fraksi tidak dapat masuk ke pos instansi lain, dalam hal ini kantor Kesbanglinmas sehingga menurutnya sudah menyalahi aturan yang ada. terlebih dengan tidak adanya RASK (Rencana Anggaran Satuan Kerja).

Terkait dugaan alokasi dana fraksi 2004 yang masuk pos kantor Kesbanglinmas (mencapai Rp. 67,5 juta), Kepala Kesbangpol (Kesatuan Bangsa dan Politik, pengganti Kesbanglinmas.. RED) yaitu Gunawan mengatakan bahwa, sepengetahuannya tidak ada dana fraksi pada pos anggaran Kesbangpol

(Sl)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: