PS. PORSEGA GILAS PS. PUTRA KEKAR 2-0 DI LAPANG PETIR


Sokaraja, Target News.

Kompetisi sepakbola PSP Cup Desa Petir 2009 Kecamatan Kalibagor telah berjalan dengan baik dan lancar hingga pada pertandingan babak penyisian terakhir hari ke delapan pada tanggal 8 Agustus 2009 bertanding antar kesebelasan PS. PORSEGA. dari Desa Karangnanas melawan PS. PUTRA KEKAR dari desa Karang Duren yang berakhir 2-0 untuk kemenangan PS. PORSEGA.

Pertandingan berjalan cukup seru dan alot karena kemampuan seimbang berjalan saling menyerang dengan bola-bola tinggi, semprit-semprit wasit WARDOYO di bantu hakim garis Syaiful dan Sumarno, di babak pertama menit ke 20 SULIS no punggung 17, mampu merobek gawang   PS.PUTRA KEKAR dengan sundulan kepala, memanfaatkan bola umpan samping kanan yang di sodorkan aleh WASIS dengan no punggung 15, dengan unggul 1-0 anak-anak  PS. PORSEGA dibawah kapten kesebelasan HOHO, semakin merajalela untuk mengacak-acak kombinasi para pemain  PUTRA KEKAR sehingga pada menit ke 25 babak ke 2 anak-anak PORSEGA  mampu menambah Gol melalui tendangan suting jarak pendek oleh Eko dengan no punggung 10, hingga pertandingan selesai kedudukan tetap 2-0 untuk kemenangan PS.PORSEGA Desa Karangnanas.

Sportifitas para pemain sangat baik yang di lakukan PS.PORSEGA dan  PS.PUTRA KEKAR, demikian selama pertandingan 30 menit kali dua, berjalan lancar dan tidak ada pelanggaran membahayakan walaupun wasit WARDOYO dari PERSIBAS yang memimpin telah mengeluarkan dua kartu kuning, termasuk Kapten PS.PORSEGA Hoho pada babak ke 2, karena para pemain dan official sadar bahwa dalam kompetisi sepak bola PSP Cup di Desa Petir Kecamatan Kalibagor, bertujuan mencari bibit unggul serta mengolah ragakan masyarakat melalui Sepak bola yang sangat bermanfaat bagi kesehatan, juga dapat dijadikan sebagai media pembinaan sportifitas, cinta persatuan dan kesatuan, cinta tanah air nasionalisme serta dapat mengangkat nama baik bangsa dan negara.

Untuk para pemain  PS. PORSEGA. Anto, Wahyu, Yudi, Sulis, Eko, Hoho, Agus, Wasis, Niko/ Budi, Sono/ Sukir, Kus dan para pemain cadangan Deni, Sukir, Warto, Warso dan Watim dengan Oficial Diro dan Simpatisan Kadim dengan warga masyarakat Desa Karangnanas.

Anto merupakan salah satu penjaga gawang cukup baik dan diharapkan penjaga gawang masa depan lebih baik dan matang, terbukti beberapa kali menyelamatkan gawangnya dari gempuran anak-anak  PS. PUTRA KEKAR dengan jatuh bangun.

Kini official, simpatisan, kapten kesebelasan bersama dengan para pemain sedang berbenah diri untuk persiapan bagaimana sistim pembinaan selanjutnya, mengingat bakat dan potensi yang dimiliki anak-anak.

Diro dan Kadim, menghinbau agar anak-anak jangan merasa puas, tetapi harus mempersiapkan diri dengan sebaik-baiknya agar tidak mengecewakan penggemarnya khususnya warga masyarakat Desa Karangnanas.

Salam olah Raga. Wartawan Peliputan     Sugirwan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: