ULTAH TOMY, MY MAN !


24 Februari 34 tahun yang lalu rekan kita tercinta Tomy Hernawan lahir ke dunia. Kira-kira 2 tahun yang lalu juga kami bersama rekan kami terhormat ini berinisiatif merencanakan dan membuat weblog berita Korantarget ini. Sekarang weblog ini berkembang dengan arus traffic per hari yang cukup signifikan, tak terbayang oleh kami dahulu waktu menggagasnya.

Sebagian besar hal ini terwujud jujur atas jasa-jasa teman kami ini. Walau Dia telah Berpulang mendahului kita tahun lalu tetapi semangat dan spiritnya tetap ada di hati sanubari. Tekad untuk maju, berpikir besar dan bersyukur atas semua hal…

Selamat Ulang Tahun kawan…walau kau telah disana, tetapi kami tetap berdoa… Untukmu dan untuk kami sendiri.

Satu Tanggapan

  1. Maaf bapak redaktur… Kalo boleh saya nimbrung… Perkenalkan, saya Menuk, kakak sekaligus saudara kandung satu-satunya dari almarhum Tomy Hernawan, terima kasih sekali untuk ucapan selamat ulang tahunnya kepada adik saya, dan in memoriamnya, terima kasih pula untuk semua teman – teman Tomy yang juga masih mengenang, mengirim ucapan selamat ulang tahun melalui media Facebook, juga sms kepada Saya…. Sungguh terharu, Kami sekeluarga belum bisa membalasnya, semoga Allah berkenan membalas.

    Melalui media ini pula, perlu saya sampaikan bahwa usia adik saya di tahun 2010 ini adalah 33 tahun, bukan 34 tahun karen adik saya lahir pada tanggal 24 Februari 1977.

    Demikan yang bisa disampaikan

    Terimakasih

    Menuk

Tinggalkan Balasan

